Jangan Lewatkan! Film Deadpool & Wolverine: Kolaborasi Superhero Paling Dinantikan di MCU, Ini Jadwal Tayangnya

gosipbintang.com – Marvel Studios akan membawa penggemar ke dalam petualangan baru dengan film terbaru berjudul “Deadpool & Wolverine”. Film Deadpool & Wolverine tayang perdana pada 26 Juli 2024.

Disutradarai oleh Shawn Levy, film ini mengambil setting enam tahun setelah peristiwa “Deadpool 2,”. Di mana Wade Wilson (Ryan Reynolds) menikmati kehidupan yang relatif tenang.

BACA JUGA:  Film "12.12: The Day" Menjadi Film Korea Pertama yang Melampaui 13 Juta Penonton dalam 2 Bulan

Namun, segalanya berubah ketika Time Variance Authority (TVA) menariknya ke dalam sebuah misi yang mengancam, Wade Wilson, yang awalnya enggan, harus bekerja sama dengan Wolverine (diperankan oleh Hugh Jackman), yang juga tidak antusias dengan situasi tersebut.

Bersama-sama, kedua superhero ini dihadapkan pada tantangan yang tidak hanya menguji kemampuan mereka, tetapi juga mengubah arah sejarah Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kolaborasi ini bukan hanya sekadar pertemuan antara dua karakter ikonis, tetapi juga sebuah crossover yang dinantikan banyak penonton.

BACA JUGA:  Drama China Romantis: Kisah Cinta CEO yang Membuat Hati Meleleh

Dibintangi oleh Emma Corrin sebagai karakter pendukung penting, bersama dengan Leslie Uggams dan Matthew Macfadyen.

“Deadpool & Wolverine” menjanjikan aksi yang epik dan dinamis, dengan campuran khas humor Deadpool dan kekuatan serta keteguhan karakter Wolverine.

Film ini tidak hanya menghadirkan pertarungan melawan musuh baru yang mengerikan. Tetapi juga memperdalam karakteristik masing-masing tokoh, mengeksplorasi sisi-sisi yang belum terungkap sebelumnya dari Wade Wilson dan Logan.

Antisipasi akan tinggi untuk melihat bagaimana kedua superhero ini menghadapi tantangan bersama, sambil tetap setia pada esensi unik dari masing-masing karakter.

BACA JUGA:  Jangan Lewatkan Episode Terakhir Drama 'A Good Day to Be a Dog' yang Penuh Kejutan!

Penggemar Marvel yang sudah tidak sabar untuk melihat bagaimana cerita ini akan berkembang. “Deadpool & Wolverine” siap untuk menjadi salah satu film paling ikonik dalam MCU.

Film ini akan mempertahankan kualitas yang telah menjadi ciri khas dari waralaba ini sambil menambahkan lapisan yang baru dan menarik.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *