Kpop  

Jelang Comeback Minnie dan Yuqi (G)I-DLE Alami Masalah Kesehatan, Cube Entertainment Beri Penjelasan

Jelang Comeback Minnie dan Yuqi (G)I-DLE Alami Masalah Kesehatan, Cube Entertainment Beri Penjelasan
Jelang Comeback Minnie dan Yuqi (G)I-DLE Alami Masalah Kesehatan, Cube Entertainment Beri Penjelasan/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Kabar kurang mengenakan datang dari dua personil (G)I-DLE yaitu Minnie dan Yuqi. Pasalnya, jadwal comeback yang tersisa dalam hitungan hari, Minnie dan Yuqi memutuskan menghentikan semua kegiatan karena masalah kesehatan.

Cube Entertainment, Jumat (26/1/2024), mengumumkan bahwa baik Minnie maupun Yuqi berada do rumah sakit. Keduanya mengalami demam tinggi dan mengalami penurunan kesehatan yang secara tiba-tiba.

Pihak dokter Rumah Sakit menyarankan agar mereka menghentikan semua kegiatan dan meminta untuk istirahat yang cukup sebelum kembali ke jadwal mereka.

Sesuai jadwal, (G)I-DLE comeback dengan album full-length kedua mereka yang berjudul “2” pada tanggal 29 Januari 2024. Namun lantaran Ada persoalan kesehatanbyang di alami oleh personilnya, Cube Entertainment menyatakan bahwa akan membuat pengumuman terkait perubahan jadwal di masa mendatang.

BACA JUGA:  Drama Komedi Romantis 'My Demon', Kisah Cinta yang Tak Terduga antara Iblis dan Pewaris Chaebol

Pengumuman lengkap dari Cube Entertainment

Halo.

Ini adalah Cube Entertainment.

Kami ingin mengumumkan mengenai kesehatan Minnie dan Yuqi dari (G)I-DLE serta jadwal mereka kedepan.

Pada malam ini (tanggal 26), Minnie dan Yuqi pergi ke rumah sakit karena penurunan kesehatan yang tiba-tiba dan demam tinggi, dan sesuai dengan pendapat dokter.

Mereka telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini sedang istirahat dan mendapatkan perawatan yang cukup.

Kami dengan tulus meminta maaf atas kekhawatiran yang telah kami timbulkan kepada para penggemar yang telah menunggu comeback (G)I-DLE.

Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dalam melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan untuk (G)I-DLE, dan kami akan membuat pengumuman lain mengenai perubahan jadwal mereka.

Sekali lagi, kami meminta pengertian yang mendalam dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan pemulihan artis kami agar mereka dapat bertemu dengan para penggemar dalam keadaan sehat.

Terima kasih.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *