Ragam  

Jika Diberi Amanat oleh Masyarakat Jadi Bupati Purwakarta, Om Zein: Purwakarta Harus Istimewa

Gosip Bintang – Salah satu bakal calon Bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein, S.Ag mendaftarkan diri sebagai salah satu kontestan pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) Kabupaten Purwakarta untuk massa bakti 2024-2029 melalui Partai Gerindra.

Saat melakukan pendaftaran, Saepul Bahri Binzen atau Om Zein didampingi oleh puluhan relawan yang menamakan dirinya relawan Bupati Aing. Selain relawan, sejumlah Tim Sukses juga ikut pada acara tersebut.

Kedatangan Om Zein beserta rombongan diterima oleh panitia pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta dari Partai Gerindra.

BACA JUGA:  Banner Para Calon Bupati Purwakarta Dipasang di Pohon-Pohon, Diduga Langgar Perda No 5 Tahun 2022

“Hal pertama yang saya lakukan jika nanti terpilih atau diberi amanat oleh masyarakat akan kembali membuat Purwakarta Istimewa. Purwakarta harus Istimewa,” tegas Om Zein, Rabu (8/5/2024), di Sekretariat DPC Partai Gerindra di Jalan Veteran, Purwakarta.

Lebih lanjut, Om Zein menjelaskan, ada 3 prioritas utama yang menjadi agendanya jika terpilih sebagai Bupati.

Hal pertama, kata dia, berkaitan dengan bidang Pendidikan. Kedua, yakni masalah kesehatan dan terakhir adalah masalah perbaikan infrastruktur.

“Untuk itu kita mengusung tagline Jalan Mulus, Imah Alus, Rakyat Kaurus,” terangnya.

BACA JUGA:  Tak Mau Jadi Beban Politik Jokowi, Jaleswari Pramodhawardani Mundur dari KSP

Berkaitan dengan rekomendasi Partai Gerindra akan diberikan kepadanya atau tidak. Om Zein menjelaskan, sebagai seorang kader partai ia mendaftarkan diri di rumah sendiri.

“Sebagai kader saya mendaftkar diri saya dirumah sendiri sesuai mekanisme partai. Terkait rekomendasi saya berharap partai memberikan rekomendasi kepada saya,” harapnya.

“Diberikan ke saya atau tidak, jangan tanya ke saya tetapi kepada partai,” kata dia tertawa. Akan tetapi, Om Zein sangat terbuka dan terus melakukan konsolidasi dan komunikasi dengan semua partai dan elemen masyarakat.

BACA JUGA:  Sindir Caleg PKS Nyamar Jadi Nelayan, Prabowo: Aktingnya Bagus Harusnya dapat Piala Citra

“Membangun Purwakarta tidak bisa sendiri. Kita harus bahu membahu bersama berbagai komponen masyarakat,” terang dia.

Usai mendaftarkan diri di Partai Gerindra, Om Zein beserta rombongan langsung meluncur ke DPC Partai Hanura untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Purwakarta.

Sekedar informasi, Saepul Bahri Binzein telah mendaftar di 3 partai yakni Partai Gerindra, PDIP dan Partai Hanura. (SULKOPLI)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *