Juliette Angela Ermistine Klarifikasi Gosip Selingkuh, Rapper Sexy Goath: Biarkanlah Tuhan yang membuka semuanya

Juliette Angela Ermistine Klarifikasi Gosip Selingkuh, Rapper Sexy Goath: Biarkanlah Tuhan yang membuka semuanya
Juliette Angela Ermistine Klarifikasi Gosip Selingkuh, Rapper Sexy Goath: Biarkanlah Tuhan yang membuka semuanya/ Foto: Instagram/Kollase PhotoGridArt

gosipbintang.com – Sebagaimana berita sebelumnya, Juliette Angela Ermistine memberikan klarifikasi terkait di gosipin selingkuh dengan pelantun lagu “Dia”, Anji Manji. Juliette Angela Ermistine Klarifikasi Gosip Selingkuh, Rapper Sexy Goath: Biarkanlah Tuhan yang membuka semuanya.

Merespon hal itu, Rapper Sexy Goath memberikan tanggapan terhadap video Juliette Angela Ermistine, setelah munculnya isu bahwa penyanyi tersebut berselingkuh dengan Anji Manji.

Reinaldo Martin, nama asli dari pria tersebut, merespons video klarifikasi tersebut dengan santai, namun ia juga menyatakan bahwa ia tidak sepenuhnya setuju dengan penjelasan Juliette.

“Saya percaya pada klarifikasi tersebut. Tidak ada yang perlu diperdebatkan sejak awal,” ujar Sexy Goath seperti yang dilaporkan oleh detikHot pada Senin (24/6).

“Ia mengatakan bahwa saya menciptakan kegaduhan di media sosial. Sebenarnya, ia tidak menyadari bahwa video klarifikasi tersebut yang membuat semua ini menjadi gaduh. Itulah yang di nilai oleh masyarakat,” lanjutnya.

“Sejak awal, saya sudah mengatakan bahwa mereka tidak mungkin berselingkuh, itu pasti hanya pekerjaan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Unfollow Akun Prabowo, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Netizen: Drama Apalagi?

Sexy Goath menjelaskan bahwa unggahan tentang Juliette pergi ke Bangkok dengan Anji dan memulai rumor perselingkuhan ini adalah reaksi sebagai seorang suami.

Namun tidak hanya rumor perselingkuhan yang menyebar, sebagian netizen juga menduga bahwa gosip ini sengaja di ciptakan sebagai cara Sexy Goath untuk meningkatkan popularitas istrinya yang merupakan penyanyi keroncong di bawah manajemen Anji.

“Biarkanlah Tuhan yang membuka semuanya,” ujar Sexy Goath.

Sexy Goath menyatakan bahwa dirinya telah memaafkan Juliette dan Anji, meskipun belum ada permintaan maaf yang di tujukan kepadanya. Ia juga mendoakan kesuksesan Anji.

Rapper Sexy Goath Maafkan Juliette Angela Ermistine

“Di mana pun kamu berada dan apa pun yang kamu lakukan, aku sudah memaafkanmu. Jadi, untuk bang Anji, semoga selalu sehat dan sukses dalam semua proyeknya,” ujar Sexy Goath.

Juliette Angela sebelumnya mengungkapkan bahwa ia memang melakukan perjalanan ke Bangkok, Thailand, bersama Anji. Namun, Juliette membantah rumor yang beredar di publik.

BACA JUGA:  Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Beradu Akting dalam Drama Baru MBC "Wonderful World"

“Kami melakukan perjalanan ke Bangkok untuk persiapan single kolaborasi kami. Perjalanan ini sepenuhnya profesional dan tidak ada hal lain seperti yang di duga,” kata Juliette.

“Manji dan tim, aku sungguh-sungguh minta maaf,” tambahnya.

“Manji dan tim telah membantu saya dalam banyak hal, seperti pengelolaan media sosial, personal branding, dan pembuatan konten-konten produktif untuk menonjolkan sisi musikalitas saya yang sebelumnya tidak terlihat karena kurangnya dukungan,” lanjutnya.

“Saya juga sangat menghargai kerja sama dan dukungan Manji dalam proyek kolaborasi kami. Semoga kejadian ini tidak mempengaruhi kerja sama kita,” tutupnya.

Sebelumnya, Sexy Goath mencurigai istrinya berselingkuh dan menyeret nama Anji. Namun, rapper tersebut menegaskan bahwa ia tidak menuduh Juliette dan Anji melakukan apapun. Menurut Sexy Goath, publiklah yang selama ini menyimpulkan dan menuduh istrinya berselingkuh.

Sementara itu, Anji menjelaskan bahwa ia belum memberikan penjelasan terkait tuduhan hubungan dengan Juliette karena ia ingin berhati-hati dalam bersikap.

BACA JUGA:  Suara Tangisan Hati Ria Ricis Bikin Warganet Sedih, Netizen: Saya Merasa tak berguna

Anji menyatakan, “Saya tidak diam, hanya perlu berhati-hati dalam bertindak karena situasinya rumit dan ada proyek yang tidak mengherankan jika dibicarakan secara terbuka.” Ungkapnya dalam Instagram Story yang sudah tidak tersedia beberapa waktu lalu.

“Saya juga telah menyimpan banyak komentar negatif yang tersebar luas. Banyak yang saya hadapi dan banyak yang terdiam. Banyak yang bicara tanpa bukti,” tambahnya.

Demikian ulasan tenang Video Juliette Angela Ermistine Klarifikasi Gosip Selingkuh, Rapper Sexy Goath: Biarkanlah Tuhan yang membuka semuanya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *