Ditengah Popularitas K-Drama “My Happy Ending”, Suami dan Kekayaan Jang Na-ra jadi Sorotan

Ditengah Popularitasnya, Suami dan Kekayaan Jang Na-ra jadi Sorotan
Jang Na-ra/ instagram@nara0318

gosipbintang.com – Drama Sabtu-Minggu baru TV Chosun “My Happy Ending” yang di bintangi oleh aktris Jang Na-ra telah menarik perhatian yang besar.

Drama ini merupakan tindak lanjut dari kolaborasi Jang Nara dan Son Ho-jun setelah drama KBS2 “Go Back” dan memiliki durasi 16 episode.

Sebelum di tayangkan, pemirsa sudah sangat tertarik dengan berbagai aspek dari drama ini, seperti plot cerita, karya asli, hubungan antar karakter, webtoon, akhir cerita, jumlah episode, waktu unggah di Netflix, dan tayangan ulang.

Meskipun begitu, “My Happy Ending” adalah karya orisinal tanpa di dasarkan pada materi sumber terpisah.

Drama ini mengisahkan kisah Seo Jae-won (Jang Nara), seorang wanita yang berusaha mencapai kesuksesan untuk melupakan masa kecilnya yang penuh kesedihan dan melepaskan diri dari keinginan dan obsesinya.

Selain itu, drama ini juga memiliki nuansa thriller psikologis yang menarik.

Seo Jae-won adalah seorang CEO dari merek furnitur rumah tangga yang terkenal dan juga seorang influencer yang memiliki pengaruh besar.

BACA JUGA:  Lisa BLACKPINK Bersama Beyoncé dan Rihanna Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay-Z yang Eksklusif di Prancis

Dalam menghadapi gejolak psikologis akibat pengkhianatan. Karakter ini membutuhkan kemampuan untuk mengendalikan emosi dengan halus.

Suami Seo Jae-won, Heo Soon-young (Son Ho-jun), adalah seorang desainer lepas dan profesor desain industri. Ia adalah seorang ayah yang penuh kasih sayang dan suami yang setia. Dia dengan lembut merawat putrinya dan mengabdikan dirinya kepada istri tercintanya.

“My Happy Ending” di sutradarai oleh Jo Soo-won, seorang sutradara drama SBS yang terkenal dengan karya-karyanya seperti “I Can Hear Your Voice” dan “Pinocchio”.

Dengan akting yang kuat dari Jang Nara, drama ini berhasil menciptakan ketegangan yang berkelanjutan, menghadirkan esensi dari thriller psikologis manusia.

Selain menikmati keseruan menonton “My Happy Ending”, minat masyarakat terhadap kehidupan Jang Na-ra dan suaminya juga semakin meningkat.

Suami Jang Na-ra di kenal sebagai sutradara kamera untuk drama “VIP” di mana ia juga berperan sebagai pemeran utama wanita.

BACA JUGA:  Sinopsis Film Bollywood Khakee: Kisah Heroik Polisi Pemburu Koruptor

Sebelumnya, Jang Na-ra menjadi bintang tamu dalam acara hiburan tvN “You Quiz on the Block” pada tanggal 27 Desember dan untuk pertama kalinya memperkenalkan wajah suaminya yang enam tahun lebih muda darinya. Penonton semakin penasaran dengan suaminya setelah mengetahui kisah cinta mereka.

Aktris ini mengungkapkan bahwa dia mendekati dan mencoba menemukan kesamaan di antara mereka sebelum akhirnya mengakui perasaannya kepada suaminya.

Suami dan Kekayaan Jang Na-ra jadi Sorotan

Selain suaminya, perbincangan mengenai kekayaan Jang Na-ra juga menjadi sorotan. Meskipun jumlah pasti kekayaannya belum di ungkapkan.

Namun selama ia aktif di Tiongkok, aktris ini di laporkan mendapatkan 460.000 yuan (sekitar 83,86 juta won) per drama dan 3 juta yuan (546,6 juta won) untuk biaya iklan selama dua tahun.

Diketahui bahwa Jang Na-ra telah konsisten dalam berdonasi sejak debutnya pada tahun 2001.  Dan total donasinya hingga saat ini diperkirakan mencapai sekitar 13 miliar won.

BACA JUGA:  Mahar Rp100 Ribu, Simbol Cinta di Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan

Banyak orang berspekulasi bahwa selama 20 tahun berkarir. Jang Na-ra mungkin telah menghasilkan lebih dari 50 miliar won, meskipun setelah di potong pajak dan distribusi agensi.

Namun, mengingat sumbangannya yang besar kepada mereka yang membutuhkan, tampaknya kekayaan bukanlah hal yang terlalu penting baginya.

Sementara itu, penonton menunjukkan tanggapan yang antusias terhadap drama terbarunya yang berjudul “My Happy Ending”. Beberapa komentar yang muncul adalah:

“Dia menemukan karakter terbaik dalam karirnya melalui drama ini”,

“Akting Jang Na-ra sangat mengagumkan”,

“Saya tidak sabar untuk melihat transformasinya menjadi ratu balas dendam”, dan lain sebagainya.

“My Happy Ending” tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 di TV Chosun. Drama ini juga dapat di tonton melalui Netflix, TVING, dan Wavve.***