Spoiler Drama MBC 'A Good Day to Be a Dog', Berikut Foto Cuplikan Seru Episode Mendatang | Gosip Bintang

Spoiler Drama MBC ‘A Good Day to Be a Dog’, Berikut Foto Cuplikan Seru Episode Mendatang

Spoiler Drama MBC 'A Good Day to Be a Dog', Berikut Foto Cuplikan Seru Episode Mendatang

gosipbintang.com – Drama MBC “A Good Day to Be a Dog” baru saja merilis potongan gambar terbaru menjelang episode mendatang.

Drama ini berdasarkan dari webtoon dan merupakan kisah romantis fantasi tentang Han Hae Na (Park Gyu Young), seorang wanita yang terkena kutukan berubah menjadi anjing setiap kali mencium seorang pria.

Namun, satu-satunya orang yang bisa membatalkan kutukannya adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO), rekannya yang takut pada anjing karena trauma masa lalu yang tidak bisa diingatnya.

BACA JUGA:  tvN Rilis Teaser Drakor "Wedding Impossible", Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Sebelumnya, Han Hae Na telah kehilangan ingatannya tentang mencintai Jin Seo Won sebagai harga untuk menghilangkan kutukannya.

Seo Won berusaha keras mengembalikan ingatannya dan mengetahui bahwa hanya Min Ji Ah (Kim Yi Kyung) yang tidak kehilangan ingatannya. Ji Ah mengumpulkan kenangan masa lalunya dan menyadari bahwa hubungan antara Seo Won dan Hae Na berubah karena dendam Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo).

Spoiler Drama MBC 'A Good Day to Be a Dog', Berikut Foto Cuplikan Seru Episode Mendatang

Dalam potongan gambar terbaru, terlihat Seo Won dan Ji Ah sedang berbicara serius di sekolah. Karena hanya mereka berdua yang masih ingat masa lalu mereka, Seo Won dan Ji Ah akhirnya mengakui perasaan sebenarnya satu sama lain.

BACA JUGA:  Penampilan Park Shin Hye di Lokasi Syuting Doctor Slump Jadi Sorotan, Terlihat Seperti Gadis Meski Sudah Punya Anak

Ji Ah yang menyadari kemarahan Bo Kyum yang di tujukan kepada Seo Won dan Hae Na, ingin menghentikan balas dendam tersebut, namun tidaklah mudah.

Para penonton pasti penasaran bagaimana keputusan Ji Ah akan mempengaruhi balas dendam Bo Kyum di episode mendatang.

Jangan lewatkan episode kedua hingga terakhir “A Good Day to Be a Dog” yang akan tayang pada tanggal 3 Januari pukul 9 malam KST.