K-Pop  

ATEEZ Mencatat Rekor Baru: THE WORLD EP.FIN: WILL Menjadi Album Terlama Bertahan di Puncak Tangga Lagu Billboard 200

ATEEZ Mencatat Rekor Baru: THE WORLD EP.FIN: WILL Menjadi Album Terlama Bertahan di Puncak Tangga Lagu Billboard 200
ATEEZ/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Grup K-Pop ATEEZ mencatat prestasi baru di tangga lagu Billboard 200.

Seperti di ketahui, bulan lalu, ATEEZ berhasil meraih peringkat pertama di Billboard 200 – tangga lagu mingguan Billboard untuk album paling populer di Amerika Serikat – dengan album terbaru mereka “THE WORLD EP.FIN: WILL” yang debut di puncak tangga lagu.

Rabu (17/1/2024), Billboard mengumumkan bahwa “THE WORLD EP.FIN: WILL” telah bertahan selama enam minggu berturut-turut di Billboard 200.

Dan menjadikannya album grup dengan penempatan terlama hingga saat ini. Pada minggu yang berakhir pada tanggal 20 Januari, album ini berada di peringkat No. 195.

BACA JUGA:  Prestasi Luar Biasa! ATEEZ Raih Posisi No. 1 di Billboard 200 dengan Album Terbaru THE WORLD EP.FIN: WILL

“THE WORLD EP.FIN: WILL” juga tetap kuat di peringkat No. 3 di chart Album Dunia Billboard dan naik kembali ke peringkat No. 5 di chart Tastemaker Albums minggu ini.

Selain itu, album ini juga tetap stabil di peringkat No. 7 di chart Top Current Chart Penjualan Album dan No. 9 di chart Penjualan Album Teratas.

Terakhir, ATEEZ berhasil bertahan di peringkat No. 51 di Billboard’s Artist 100, menandai minggu ke-19 mereka secara keseluruhan di chart tersebut.