K-Pop  

Choi Siwon Super Junior Bantah Terlibat dalam Penipuan Koin, Berikut Penjelasannya

Choi Siwon Super Junior Bantah Terlibat dalam Penipuan Koin, Berikut Penjelasannya
Choi Siwon Super Junior Bantah Terlibat dalam Penipuan Koin, Berikut Penjelasannya/ Sumber Foto: Instagram@siwonchoi

gosipbintang.com – Choi Siwon dari Super Junior Menyangkal Tuduhan Terlibat dalam Penipuan Koin.

Ia telah mengeluarkan pernyataan mengenai tuduhan baru-baru ini terkait keterlibatannya dalam penipuan koin.

Belum lama ini, muncul kecurigaan terhadap “scam coin” yang melibatkan sebuah perusahaan yang diduga menjual koin dengan menggunakan informasi perusahaan mereka yang akan go public sebagai umpan.

Komite Pemuda Korea, Youth Pay, bersama dengan beberapa individu disebut terlibat dalam penipuan koin ini, yang memicu kecurigaan terhadap keterlibatan Choi Siwon.

BACA JUGA:  Super Junior Akan Mengadakan Konser bertajuk "2024 Super Junior Asia Tour" di Indonesia, Simak Informasi Terbarunya

Menanggapi hal ini, Choi Siwon mengeluarkan pernyataan di komunitas saluran YouTube-nya. Ia dengan tegas membantah rumor-rumor tersebut, Senin (12/02/2024).

“Saya ingin dengan tegas menyatakan bahwa saya tidak terlibat dalam kontroversi seputar Youth Pay dari Komite Pemuda Korea,” tegas Choi Siwon.

Selain itu, tambahnya, dia tidak pernah ditunjuk sebagai duta Youth Pay dari Komite Pemuda Korea.

Meskipun ia pernah menerima penghargaan dalam sebuah acara yang diselenggarakan oleh Komite Pemuda Korea.

Hal ini sebagai pengakuan atas contoh yang baik bagi para pemuda, sesuai dengan maksud komite. Dan tidak ada hubungannya dengan kontroversi saat ini.

BACA JUGA:  Kabar Gembira! Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Akan Kembali Berperan dalam Musikal 'Hedwig and the Angry Inch'

“Saya ingin menjelaskan bahwa saya tidak terlibat dalam Youth Pay dari Komite Pemuda Korea. Dan atau dalam aktivitas politik individu manapun,” pungkasnya. ***