K-Pop  

Han So-hee Bicara Chemistrynya dengan Park Seo-joon di Drama Netflix ‘Gyeongseong Creature’

Han So-hee Bicara Chemistrynya dengan Park Seo-joon di Drama Netflix 'Gyeongseong Creature'

gosipbintang.com – Dalam sebuah konferensi pers untuk drama Netflix “Gyeongseong Creature” di Yongsan-gu, Seoul. Han So-hee bicara chemistrynya dengan Park Seo-joon, layaknya sebagai kawan sejati.

Han So-hee, yang memerankan peran Yoon Chae-ok, menjelaskan bahwa dia merasa seperti memiliki hubungan “kawan” dengan Jang Tae-sang (di perankan oleh Park Seo-joon). Itu ketika keduanya melewati berbagai kesulitan bersama.

“Gyeongseong Creature” adalah K-drama thriller aksi yang berlatar belakang musim semi tahun 1945. Ketika kegelapan paling kuat. Di mana dua orang muda, yang semuanya tentang bertahan hidup, berjuang melawan monster yang lahir dari keserakahan manusia.

BACA JUGA:  J-Hope BTS Menyentuh Hati ARMY dengan Pesan Tahun Baru yang Penuh Makna dan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada V

Han So-hee mengatakan bahwa ada banyak aksi dalam berakting, dan sulit untuk tidak terluka di lokasi syuting.

Karena itu, dia mengingat bahwa karakternya sering bertemu dengan Park Seo-joon ketika terluka dalam drama tersebut. Dan bahwa dia tidak punya pilihan selain menahan sisi romantis dari cerita.

Han So-hee menambahkan bahwa ada hal-hal yang harus dilindungi Yoon Chae-ok dan Jang Tae-sang satu sama lain.

“Saya dapat merasakan berbagai emosi seperti persahabatan dan kebersamaan ketika keduanya mengatasi situasi sulit bersama, tanpa memedulikan stereotip romantis antara wanita dan pria” jelasnya.

BACA JUGA:  Drama Komedi Romantis 'My Demon', Kisah Cinta yang Tak Terduga antara Iblis dan Pewaris Chaebol

Di akhir konferensi pers, Han So-hee mengatakan bahwa semua aktor dan staf bekerja keras untuk “Gyeongseong Creature” dan berharap penonton dapat menikmatinya.

Sementara itu, “Gyeongseong Creature” terdiri dari 2 musim. Musim 1 akan rilis untuk pertama kalinya di Netflix pada tanggal 22 dan akan memiliki 10 episode. Pengambilan gambar di katakan telah selesai pada bulan September, dan untuk musim 2, belum ada pengumuman kapan rilisnya.