Ikuti Jejak Jennie, Lisa BLACKPINK Mendirikan Agensi Manajemen Artis Baru, LLOUD | Gosip Bintang
K-Pop  

Ikuti Jejak Jennie, Lisa BLACKPINK Mendirikan Agensi Manajemen Artis Baru, LLOUD

Ikuti Jejak Jennie, Lisa BLACKPINK Mendirikan Agensi Manajemen Artis Baru, LLOUD
Ikuti Jejak Jennie, Lisa BLACKPINK Mendirikan Agensi Manajemen Artis Baru, LLOUD/ Sumber: Instagram@lalalalisa_m

gosipbintang.com – Lisa dari girl grup BLACKPINK Mendirikan Agensi Sendiri. Lisa BLACKPINK telah meluncurkan nama dan logo perusahaan manajemen artisnya.

Melalui unggahan di Instagram, Kamis (8/2/2024), secara pribadi, Lisa mengumumkan melalui Instagram-nya pendirian label baru yang ia beri nama LLOUD beserta foto profil baru. Dalam pesannya, Lisa mengungkapkan visinya untuk LLOUD.

“Perkenalkan LLOUD, sebuah platform untuk memperlihatkan visi saya dalam musik dan hiburan. Bergabunglah dengan saya dalam perjalanan menarik ini untuk menerobos batasan-batasan baru bersama-sama,” kata Lisa.

BACA JUGA:  BLACKPINK Raih Puncak Peringkat Reputasi Merek Grup Idola K-Pop

“Di LLOUD, semangat kami sebagai perusahaan manajemen artis adalah menciptakan pengalaman yang melampaui genre dan menghubungkan generasi. Inti kami terletak pada inovasi tanpa henti dan komitmen terhadap keaslian. Kami tidak hanya mendorong batasan; kami sedang mendefinisikannya ulang, menciptakan musik yang menduduki puncak tangga lagu dan melampaui genre,” jelas Lisa dalam
situs resmi LLOUD, perusahaan yang bergerak dibidang managemen artis tersebut.

Sementara itu, keempat anggota BLACKPINK memperbarui kontrak mereka dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup—yang berarti kegiatan Lisa dengan BLACKPINK masih akan dikelola oleh YG Entertainment.

BACA JUGA:  Lee Yeon Hee memulai Babak Baru dengan Agensi Baru di Saram Entertainment!

Sementara kegiatan solonya akan dikelola oleh LLOUD. Apa yang dilakukan Lisa telah lebih dulu dilakukan oleh Jennie yang juga mendirikan agensi pribadi.***