K-Pop  

K-Drama BL yang Wajib Ditonton: 5 Rekomendasi Berdasarkan Apa yang Kamu Suka

K-Drama BL yang Wajib Ditonton: 5 Rekomendasi Berdasarkan Apa yang Kamu Suka

gosipbintang.com – Ada banyak hal yang patut di rayakan dalam dunia drama BL Korea. K-Drama BL yang Wajib Ditonton: 5 Rekomendasi Berdasarkan Apa yang Kamu Suka. Semakin banyak K-BL yang muncul dengan alur cerita yang sama unik dan beragamnya dengan drama non-BL.

Dengan jumlah K-BL yang wajib di tonton semakin bertambah cepat. Bagaimana cara kamu menavigasi tumpukan tersebut dan memilih yang ingin di tonton?

Berikut adalah lima rekomendasi K-BL Korea dengan alur cerita berdasarkan apa yang kamu sukai, baik itu buku, game, atau vampir penghisap darah.

Jika kamu suka buku: “Happy Ending Romance”

Menggali dunia sulit menulis dan menerbitkan dengan cerita yang mengikuti Cha Jung Woo (Karam). Seorang penulis berbakat yang karirnya terhenti setelah mengungkap tindakan tidak jujur seorang penulis senior.

Penggemar VIXX akan mendapatkan kejutan tambahan karena Leo VIXX berperan sebagai penulis terkenal dan sukses Kim Jung Hyu. Salah satu dari sedikit orang yang tetap mendukung Jung Woo pada saat-saat terendahnya.

Sejak skandal itu, mereka tinggal bersama dan telah membentuk ikatan khusus yang berubah menjadi hubungan romantis. Ketika menulis lagi tampaknya tidak mungkin bagi Jung Woo. Ia approached oleh CEO penerbit Han Tae Young (Ha Jong Woo), yang ingin bekerja sama dalam menulis buku.

Namun, Jung Hyun takut Jung Woo hanya akan terluka lagi, jadi ia mencoba untuk menghalangi Jung Woo bekerja dengan Tae Young.

Di sisi lain, Tae Young selalu menjadi penggemar karya Jung Woo dan tidak mau menyerah. Ketika perasaan mulai bercampur dengan pekerjaan, jalur mana yang akan dipilih oleh Jung Woo?

Jika kamu suka menulis atau membaca (atau keduanya), “Happy Ending Romance” memberikanmu sekilas tentang realitas dunia sastra dan bagaimana hubungan semua orang yang terlibat dalam proses penerbitan saling terkait.

BACA JUGA:  Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Beradu Akting dalam Drama Baru MBC "Wonderful World"

Jika kamu suka Vampire: “Kissable Lips”

Mahasiswa kuliah pada siang hari, vampir abadi penghisap darah pada malam hari, Kim Jun Ho (Kim Ji Woong dari ZEROBASEONE) telah hidup cukup lama untuk mengalami kesulitan hidup lebih dari sekali. Satu-satunya hal yang dapat mengubahnya menjadi manusia dan mengakhiri keabadiannya adalah darah manusia murni yang langka.

Suatu hari, Jun Ho bertemu dengan mahasiswa kuliah yang menyenangkan bernama Choi Min Hyun (Yoon Seo Bin), yang kebetulan merupakan salah satu dari manusia murni yang langka tersebut. Min Hyun, yang tidak menyadari statusnya sebagai manusia murni yang langka, terpikat hati ketika mahasiswa paling tampan di sekolah mulai menunjukkan minat padanya.

Saat Jun Ho berusaha mendekati Min Hyun untuk meminum darahnya dan mengakhiri keabadiannya, Jun Ho di ingatkan bahwa hidup tidak selalu buruk dan mempertanyakan apakah hatinya berada di tempat yang tepat.

Dengan tatapan vampir yang penuh kerinduan dan momen manis yang membuat gigi berlubang, “Kissable Lips” adalah tontonan wajib bagi siapa saja yang menyukai cerita vampir yang menarik.

Acara ini memberikan penggemar BL pengalaman romansa kampus yang menyenangkan dan segar ketika perasaan tumbuh antara seorang vampir yang dingin dan seorang manusia yang tulus hati. Penampilan Kim Ji Woong sebagai vampir yang seksi sempurna berkat perannya sebelumnya dalam “The Sweet Blood”.

Jika Anda menyukai tari: “You Make Me Dance”

Mahasiswa tari kontemporer, Song Shi On (Choo Young Woo), mengejar mimpinya meskipun kesulitan hidup sendiri jauh dari keluarganya.

Hal-hal menjadi rumit bagi penari yang stres ini ketika keadaan keuangan memaksa dia tinggal bersama seorang penagih utang yang gigih, Jin Hong Seok (Won Hyung Hoon).

BACA JUGA:  Daftar Lengkap Pemenang SBS Drama Awards 2023, Song Kang dan Kim Yoo Jung Terpilih Sebagai Pasangan Terbaik

Dengan Shi On menjelajahi dunia tari profesional yang penuh persaingan dan Hong Seok tidak bahagia dengan profesinya saat ini, keduanya dapat menemukan kebahagiaan baru bersama. Dengan perjuangan pribadi mereka menghalangi, apakah romansa mereka yang semakin berkembang akan memiliki kesempatan?

“You Make Me Dance” mengisahkan kisah yang membuat hati melompat untuk mengikuti impian Anda dan mendengarkan hati Anda meskipun situasi kehidupan yang Anda hadapi.

Di mulai dengan pengantar pertunjukan yang memikat yang tidak bisa Anda lewatkan, ada banyak koreografi indah sepanjang cerita untuk penari dan pecinta tari menikmati. Anda juga dapat mengharapkan salah satu pertemuan yang paling lucu yang pernah Anda lihat.

Jika Anda menyukai Games: “Our Dating Sim”

K-Drama BL yang Wajib Ditonton: 5 Rekomendasi Berdasarkan Apa yang Kamu Suka

Lee Wan (Lee Jong Hyuk) dan Shin Ki Tae (Lee Seung Gyu) adalah sahabat terbaik di sekolah menengah. Ketika Lee Wan mengaku bahwa ia merasakan cinta kepada Ki Tae pada hari kelulusan, Ki Tae terdiam. Lee Wan (secara harfiah) pergi dari kehidupan Ki Tae karena takut di tolak, dan mereka kehilangan kontak.

Tujuh tahun kemudian, Lee Wan sedang mengejar ilustrasi dan mengikuti wawancara kerja di perusahaan game start-up di mana Ki Tae muncul.

Perasaan yang belum terselesaikan dan situasi yang canggung terjadi ketika mereka harus bekerja sama untuk membuat game bertema kencan. Saat Lee Wan terus mencoba lari dari perasaannya, Ki Tae hanya ingin kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya yang sebenarnya.

Bagi mereka yang masih belum bisa move on dari “Semantic Error,” “Our Dating Sim” menawarkan premis pembuatan game yang serupa. Acara ini memberikan wawasan tentang pembuatan game cerita interaktif. Mulai dari desain karakter hingga pemrograman, sambil memberikan adegan romantis yang manis dan menyenangkan.

BACA JUGA:  Drakor "Welcome to Samdalri": Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, Akankah Mereka Bersatu Lagi? Ini Bocoran Episode Terbaru!

Sangat menyenangkan untuk melihat interaksi antara Lee Wan yang selalu gugup dengan Ki Tae yang percaya diri dan cerdik. Para karyawan kantor yang akrab juga menambahkan nuansa yang menyenangkan dalam drama ini. Terutama saat mereka menyadari bahwa desain karakter Lee Wan sangat mirip dengan Ki Tae!

Jika Anda menyukai makanan: “My Sweet Dear”

K-Drama BL yang Wajib Ditonton: 5 Rekomendasi Berdasarkan Apa yang Kamu Suka

Yoon Do Gun (Lee Chan Hyung) adalah koki kepala yang kreatif dan berpengalaman di balik Laura Dining. Salah satu tempat paling terkenal di kota ini untuk menikmati makanan.

Meskipun Do Gun adalah alasan utama mengapa restoran ini sukses, tujuan inovasi kuliner yang di inginkannya bertentangan dengan keinginan pemilik restoran untuk membuat resep populer yang di sukai semua orang.

Setelah pemilik restoran mempekerjakan Chef Choi Jung Woo (Jang Eui Soo) untuk bekerja di dapur bersama Do Gun. Filosofi kuliner mereka yang berbeda menyebabkan persaingan antara kedua koki tersebut.

Satu-satunya cara untuk menentukan siapa yang pantas menjadi koki kepala adalah dengan kompetisi memasak. Tetapi ada hal-hal lain yang terjadi di balik layar.

Cinta mulai tumbuh saat keduanya saling mengenal lebih baik, tetapi hanya satu koki yang bisa keluar sebagai pemenang.

“Bintang Chef” bertemu dengan K-BL dalam “My Sweet Dear,”. Di mana segmen memasak dan hidangan lezat mungkin membuat Anda berhenti sejenak dan berlari ke dapur untuk camilan larut malam.

Jika Anda mencintai makanan sama seperti Anda mencintai drama BL K, drama ini mungkin menjadi impian Anda yang menjadi kenyataan. FYI: pasti ada adegan pantai tanpa baju. K-Drama BL yang Wajib Ditonton: 5 Rekomendasi Berdasarkan Apa yang Kamu Suka.