Kabar Gembira! Egy Maulana Vikri Resmi Menikah dengan Putri Umi Pipik, Adiba Khanza

Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza: Pernikahan yang Mengguncang Jagat Sepak Bola

Kabar Gembira! Egy Maulana Vikri Resmi Menikah dengan Putri Umi Pipik, Adiba Khanza

gosipbintang.com – Kabar gembira datang dari pesepak bola dan pemain Timnas, Egy Maulana Vikri. Egy Maulana Vikri telah resmi menikah dengan putri Umi Pipik, Adiba Khanza.

Pernikahan mereka di langsungkan pada Minggu (10/12/2023) di sebuah gedung serbaguna di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Adiba Khanza’s younger brother, Abidzar Al-Ghifari, acted as the guardian in their marriage.

Sebagai suami Adiba Khanza, Egy Maulana menjadi sorotan publik. Egy Maulana adalah seorang pesepak bola Indonesia yang sangat di andalkan di Timnas.

Meskipun masih muda, Egy telah berkarier di Eropa dan memiliki nilai jual yang tinggi. Bahkan, pada usia 23 tahun, Egy dikabarkan memiliki kekayaan fantastis yang mencapai Rp 42 miliar.

BACA JUGA:  Marion Jola Membela Fuji Terkait Komentar Negatif Netizen "Aura Magrib"

Pernikahan Egy Maulana Vikri dan Adiba Khanza

Hal ini tidak mengherankan mengingat eksistensi Egy di dunia sepak bola. Nama Egy semakin terkenal saat ia berlaga di semi final Piala AFF 2020.

Ia juga mampu meraih penghasilan sebesar Rp 13 miliar setiap tiga musim. Selain itu, Egy juga pernah mendapatkan hadiah mobil mewah, yaitu Mercedes R Class dengan harga sekitar Rp 1,1 miliar.

Dengan prestasi dan kekayaannya yang luar biasa, Egy Maulana Vikri adalah salah satu pesepak bola Indonesia yang patut kita banggakan. Semoga pernikahan Egy dan Adiba Khanza berjalan bahagia dan langgeng selamanya.

Suami Adiba ini bahkan tinggal di apartemen mewah di Kota Gdansk saat memperkuat tim Lechia Gdansk. Selain itu, Adiba Khanza juga dikabarkan mendapatkan lebih dari Rp1 miliar dalam hitungan waktu permusim dari klub FK Senica.

BACA JUGA:  Pernikahan Kontrak yang Membuat Penonton Berdebar di Drama 'My Demon'! Apa yang Akan Terjadi pada Song Kang dan Kim Yoo Jung?

Dari berbagai sumber, Egy Maulana Vikri memiliki harga pasar sebesar 300 ribu euro atau setara dengan Rp4,6 miliar. Market value pemain Zlate Moravce di Liga Slovakia naik hampir 100 persen dalam setahun terakhir.

Pada Desember 2021, Egy Maulana Vikri di hargai sebesar 175 ribu euro atau Rp2,6 miliar. Adiba Khanza juga memiliki karier yang gemilang.

Dia sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil dan memiliki bakat di bidang tarik suara.

Dia pernah berkolaborasi dengan penyanyi religi Opick dan bermain dalam beberapa film layar lebar. Adiba juga pernah berduet dengan Syakir Daulay dalam lagu Bidadari Surga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *