Event  

Kabar Gembira! Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Akan Kembali Berperan dalam Musikal ‘Hedwig and the Angry Inch’

Kabar Gembira! Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Akan Kembali Berperan dalam Musikal 'Hedwig and the Angry Inch'
Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok Akan Kembali Berperan dalam Musikal 'Hedwig and the Angry Inch'/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok akan kembali berperan sebagai Hedwig dalam musikal terkenal “Hedwig and the Angry Inch” Sejak pertama kali dipentaskan di Korea Selatan pada tahun 2005.

“Hedwig and the Angry Inch” telah menjadi acara yang terkenal dengan 13 musim yang mengesankan. Musikal ini mengisahkan perjalanan Hedwig, seorang bintang rock dari Jerman Timur yang berhasil mengatasi luka masa lalu dan memulai kehidupan baru yang penuh arti melalui musik.

Untuk musim ke-14, “Hedwig and the Angry Inch” menawarkan pengalaman yang lebih mendalam dan kaya dengan menghadirkan berbagai elemen panggung seperti desain set, visualisasi, dan streaming langsung selama pertunjukan.

Musim ini juga di tandai dengan kembalinya interaksi antara pemain dan penonton yang antusias, yang sebelumnya terbatas karena pandemi.

Kembalinya Jo Jung Suk dan Yoo Yeon Seok dalam Musikal ‘Hedwig and the Angry Inch’

Aktor Jo Jung Suk akan kembali memerankan Hedwig setelah absen selama delapan tahun sejak tahun 2016.

BACA JUGA:  Stray Kids Samai Rekor EXO di Tangga Lagu Billboard, Album 'ROCK-STAR' Menjadi Terlaris Ketiga di Amerika Serikat!

Sejak tahun 2006, Jo Jung Suk telah berhasil memikat penonton dengan interpretasi, ekspresi, dan ketangkasan karakternya yang luar biasa.

Dalam sebuah pernyataan, Jo Jung Suk mengungkapkan kegembiraannya, “Saya pernah berjanji di masa lalu bahwa saya akan memerankan Hedwig bahkan setelah berusia 40 tahun, dan saya telah menepati janji itu. Selama empat musim sejak tahun 2006, setiap musimnya merupakan perjalanan yang menggembirakan dan menyenangkan yang masih membuat jantung saya berdebar kencang, jadi saya sangat bersemangat. Saya juga penasaran dan bersemangat untuk melihat pertunjukan seperti apa yang akan saya tampilkan kali ini, dan saya berharap penonton juga merasakan antisipasi yang sama. Saya akan mempersiapkan diri dengan tekun untuk memberikan penampilan yang luar biasa.”

BACA JUGA:  Bintang Sepak Bola Korea Son Heung Min Raih Posisi Pertama Brand Reputation Kategori Model Iklan

Yoo Yeon Seok kembali ke panggung sebagai Hedwig setelah tujuh tahun. Penampilannya sebagai Hedwig pada tahun 2017 mendapat pujian atas aktingnya yang cermat dan nyanyiannya yang luar biasa, dan mendapatkan cinta dari banyak penonton.

Dalam mengungkapkan perasaannya, Yoo Yeon Seok berbagi, “Saya merasa gugup dan bersemangat untuk bertemu kembali dengan penonton sebagai Hedwig setelah tujuh tahun. Karena sudah lama sekali, saya akan memerankan Hedwig yang lebih dewasa dan beragam di atas panggung, jadi harap nantikan itu dan tunjukkan minat yang besar.”

Chang Eun Ah (JAS), Lee Ye Eun, dan Yeo Eun akan berperan sebagai suami Hedwig dan vokalis latar Yitzhak. Sementara itu, aktor-aktor berbakat yang akan memerankan anggota band The Angry Inch termasuk Lee Joon, Choi Ki Ho, Zakky, Jo Sam Hee, Lee Han Joo, Hong Young Hwan, Choi Ki Woong, Jeon Il Jun, Yoo Ji Hoon, dan Jung Da Woon.

BACA JUGA:  Jimin BTS Akan Merilis Single Terbaru Sebelum Wamil, Hadiah Istimewa untuk Para Penggemar

Musikal “Hedwig and the Angry Inch” akan di pertunjukkan dari 22 Maret hingga 23 Juni di Teater Charlotte di Lotte World, Seoul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *