Kasus Penyalahgunaan Narkoba: Ammar Zoni Ditangkap dan Ditetapkan Sebagai Tersangka

Kasus Narkoba: Artis Ammar Zoni Ditangkap dan Menjadi Tersangka, Kapolres Metro Jakarta Barat Sampaikan Keterangan

Kasus Penyalahgunaan Narkoba: Ammar Zoni Ditangkap dan Ditetapkan Sebagai Tersangka

gosipbintang.com Artis Ammar Zoni telah di tetapkan sebagai tersangka setelah di tangkap atas kasus penyalahgunaan narkoba. Kasus Penyalahgunaan Narkoba: Ammar Zoni Ditangkap dan Ditetapkan Sebagai Tersangka.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi, menyampaikan penetapan tersangka tersebut dalam keterangan tertulis yang di terima pada Rabu (13/12/2023).

Selanjutnya, Syahduddi mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan interogasi terhadap Ammar Zoni. Proses pengembangan kasus juga masih berlangsung.

“Kami juga sedang mendalami kasus ini,” ujar Syahduddi. Kasus Penyalahgunaan Narkoba: Ammar Zoni Ditangkap dan Ditetapkan Sebagai Tersangka.

BACA JUGA:  Menghindari Kecurigaan Anak-anak: Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Menyembunyikan Perceraian Mereka

Ammar Zoni di tangkap di salah satu apartemen di kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada Selasa, 12 Desember 2023 malam.

Dalam proses penangkapan tersebut, berbagai jenis narkotika di temukan di apartemen tersebut, termasuk 4 paket sabu dan 1 paket kecil ganja.

Penyelidikan terhadap dugaan penyalahgunaan narkoba yang melibatkan Ammar Zoni terus di lakukan oleh pihak kepolisian. Saat ini, polisi sedang berupaya untuk menemukan dan menangkap penyuplai narkoba tersebut.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga, mengungkapkan bahwa proses pemeriksaan terhadap Ammar Zoni masih berlangsung.

BACA JUGA:  Kontroversi Pesta Ultah Tali Kasih, Habiskan Rp 3 Miliar, Kado Mobil Toyota Supra GR hingga Panggil Gea Yhubi

Dalam keterangan resminya, Panjiyoga menyatakan bahwa mereka sedang melakukan pemeriksaan guna mengejar pemasok narkoba yang terlibat dalam kasus ini.

Pernah Terjaring Dalam Kasus Penyalahgunaan Sabu

Sebelumnya, Ammar Zoni pernah terjaring oleh Polres Metro Jakarta Selatan dalam kasus penyalahgunaan narkoba.

Pada tanggal 8 Maret 2023, Ammar Zoni di tetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Selain Ammar Zoni, terdapat dua tersangka lainnya dengan inisial M (35) dan R (37) yang juga terlibat dalam kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *