Kejadian Ambruk Gedung Kantor Baru Baim Wong dan Paula Verhoeven: Viral di Media Sosial

Kejadian Ambruk Gedung Kantor Baru Baim Wong dan Paula Verhoeven: Viral di Media Sosial

gosipbintang.com – Gedung kantor baru milik Baim Wong dan Paula Verhoeven mengalami kejadian ambruk yang sangat menegangkan. Kejadian Ambruk Gedung Kantor Baru Baim Wong dan Paula Verhoeven: Viral di Media Sosial.

Kejadian tersebut terekam dan menjadi viral di media sosial. Saat kejadian terjadi, Baim Wong dan Kiano berada di gedung yang sama.

Pada saat itu, Baim Wong terlihat sedang bergurau dengan Tya Ariestya yang sedang melakukan siaran langsung. Beberapa detik kemudian, terdengar suara kaca yang retak dan pecah, yang membuat semua orang panik.

Dengan sigap, Baim Wong menggendong Kiano yang berada di sampingnya, dalam keadaan panik dan ketakutan. Dikutip dari akun TikTok @Sovian.julio pada Rabu (13/12/2023) melalui Sripoku, terungkap kondisi kantor Baim Wong setelah kejadian tersebut.

Terlihat pintu-pintu kaca di dalam gedung tersebut jatuh ke lantai, dan serpihan kaca tampak memenuhi lantai kantor baru Baim Wong. Kejadian Ambruk Gedung Kantor Baru Baim Wong dan Paula Verhoeven: Viral di Media Sosial.

Tidak ada korban luka akibat insiden tersebut

Beruntungnya, tidak ada korban luka akibat insiden tersebut. Baim Wong mengungkapkan bahwa dia langsung mengambil anaknya, Kiano, dan semua orang terkejut dengan kejadian tersebut.

Ia juga menyatakan bahwa yang paling penting adalah tidak ada yang terluka, karena banyak orang yang berada di dalam gedung.

Baim Wong belum dapat memberikan keterangan mengenai penyebab ambrolnya plafon di lantai tiga kantor barunya, dan dia ingin mencari tahu terlebih dahulu sebelum memberikan informasi yang salah.

Insiden tersebut terekam oleh kamera awak media yang sedang mengikuti tur ruangan kantor baru Baim Wong pada hari Selasa (12/12/2023).

Pada saat itu, Baim Wong sedang memberikan penjelasan tentang kantornya, namun tiba-tiba ada benda keras yang jatuh dan menimbulkan kegaduhan.

Orang-orang yang berada dalam gedung seketika panik. Mereka beramai-ramai keluar dari gedung untuk menyelamatkan diri.

Seorang awak media mengatakan bahwa ia melihat Paula Verhoeven berteriak saat kejadian tersebut. Ia bersyukur tidak ada korban dalam insiden tersebut.

BACA JUGA:  Iis Dahlia Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Mengungkapkan Harapan untuk Kedua Anaknya

“Saya tadi tidak bisa keluar karena mencari keluarga saya terlebih dahulu,” kata Baim Wong.

Di duga, musibah tersebut terjadi akibat gempa. Setelah kejadian tersebut, Baim Wong segera di kepung oleh awak media untuk memberikan penjelasan. Suami Paula Verhoeven mengaku tidak tahu penyebab runtuhnya bangunan kantor barunya.

Pasalnya, ia menganggap bangunan tersebut sudah di bangun dengan cukup kuat.

“Saya juga tidak tahu apa yang terjadi, saya berada di dalam tadi. Tiba-tiba semuanya hancur,” ujar Baim. Mengenai dugaan gempa yang di sebutkan oleh orang-orang, Baim Wong belum dapat memastikannya. Ia juga berniat untuk mencari tahu kebenaran isu tersebut.

“Saya tidak mengetahui (penyebabnya) mungkin gempa, tetapi saya juga ingin melihat ke gedung sebelah, apakah benar ada gempa,” tambah Baim Wong.

Sebelumnya, Baim Wong mengalami demam tinggi setelah rekening banknya dibobol oleh orang yang tidak bertanggung jawab dan hal ini semakin menjadi sorotan publik.

Suami Paula Verhoeven jatuh sakit

Setelah beberapa hari, ternyata Baim Wong mendapatkan notifikasi bahwa ada orang yang mengirim uang dari rekeningnya ke rekening yang tidak dikenal.

Saat ini, akibat kejadian yang menimpanya itu, Baim Wong sedang terbaring lemah di rumah sakit.

Kabar ini dibagikan oleh Baim Wong melalui akun Instagram pribadinya.

“Ruang gawat darurat penuh, tidak ada tempat tidur yang tersedia,” kata Baim Wong sambil menunjukkan tangannya yang sedang diinfus, seperti yang dilansir oleh Tribun Jambi.

Tidak hanya itu, Baim Wong juga tidak sendirian karena ia mengaku tidak mendapatkan tempat tidur di rumah sakit.

Ia terlihat duduk di ruang gawat darurat bersama Ana, seorang anak kecil yang juga sedang sakit.

“Beruntung ada Ana, teman baru saya, kita berdua tidak mendapatkan tempat tidur, dia demam hingga mencapai 40,7 derajat,” kata Baim Wong.

Baim Wong juga meminta agar dirinya dan teman barunya segera sembuh.

BACA JUGA:  Jin BTS dan Liburan Bersama RM dan V: Momen Spesial Sebelum Menjalani Wajib Militer

“Doakan agar dia cepat sembuh ya,” ujar Baim Wong.

Atta Halilintar dan beberapa rekan artis lainnya juga ikut mendoakan kesembuhan Baim Wong.

“Cepat sembuh, Bang bro,” kata Atta Halilintar mengomentari postingan Baim Wong.

Sebelumnya, Baim Wong mengungkapkan bahwa minggu lalu ia menerima pesan WhatsApp dari seseorang yang tidak di kenalnya.

Menurut Baim Wong, pengirim pesan tersebut mengaku sebagai kurir paket dan dalam percakapan tersebut, dia mengirimkan file yang kebetulan Baim Wong baru saja memesan barang secara online.

Awalnya, Baim Wong tidak menyadari bahwa pesan tersebut adalah pesan penipuan.

“Saya hanya mengkliknya karena saya ingin memastikan bahwa itu adalah paket saya,” kata Baim Wong.

Namun, Baim Wong merasa curiga ketika gambar yang muncul adalah tampilan loading dalam beberapa saat.

Pada awalnya, Baim Wong merasa curiga, tetapi karena ia sedang sibuk, ia tidak terlalu memperhatikan hal tersebut.

“Saya awalnya agak curiga, tetapi karena ada beberapa pekerjaan yang harus saya selesaikan pada saat itu, saya memilih untuk mengabaikan pesan tersebut,” ujar Baim Wong.

Namun setelah beberapa hari berlalu, Baim Wong terkejut ketika menerima pesan dari M Banking.

“Setelah beberapa hari berlalu, saya terkejut ketika menerima notifikasi transferan bank,” katanya.

Ia kaget karena sejumlah uang telah di transfer dari rekeningnya ke rekening yang tidak di kenal.

“Kejadian ini membuat saya kaget karena ada notifikasi transfer dari rekening saya ke rekening yang tidak saya kenal,” ucapnya.

Gedung Kantor Baru Baim Wong dan Paula Verhoeven Ambruk

Karena itu, Baim Wong memutuskan untuk menghubungi pihak bank dan memblokir semua rekeningnya.

Merasa penasaran dengan kejadian yang di alaminya, Baim Wong langsung mencari informasi melalui internet.

“Rasa takut saya semakin besar karena kejadian yang saya alami sangat mirip dengan modus penipuan melalui WhatsApp,” kata Baim Wong.

“Modusnya adalah dengan memanfaatkan fitur pesan dengan file, ada yang mengirim notifikasi seperti promo, kode OTP, ada juga yang mengaku sebagai pemerintah dan mengirimkan surat berupa file surat tilang elektronik, dan ternyata itu adalah malware, dan sudah ada korban-korbannya.

BACA JUGA:  Video Mesranya Tersebar Luas, Putri Anne Mengaku HP Dicuri, Netizen: Mulai cari Kambing Hitam

Baim Wong tidak pernah menyangka bahwa kejadian yang di alaminya pernah terjadi pada orang lain hingga uangnya terkuras hingga miliaran rupiah.

“Saya merasa menjadi korban peretasan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, sehingga saya memutuskan untuk memblokir semua rekening,” jelasnya.

Selain itu, Baim Wong juga mengganti semua password di rekeningnya.

“Saya memeriksa semua dan mengganti semua passwordnya,” tambah Baim Wong.

Mengingat kejadian tersebut, Baim Wong mengimbau masyarakat agar lebih berhati-hati saat membuka pesan WhatsApp.

“Oleh karena itu, saya ingin mengingatkan agar kejadian seperti yang saya alami tidak terjadi pada teman-teman semua,” katanya.

Baim Wong juga telah berkonsultasi dengan pihak kepolisian terkait masalah ini.

“Pihak Bareskrim membenarkan bahwa penipuan melalui WhatsApp semakin marak, jadi harap berhati-hati, baik itu pesan rahasia, pesan promosi, dan lain-lain, hati-hati ya, banyak yang menjadi korban peretasan,” sambungnya.

“Kerugian dari kejadian ini bisa berupa materi maupun non-materi, saya tidak ingin masalah ini berlarut-larut,” tambah Baim Wong.

Meskipun telah mengalami kerugian, Baim Wong tidak ingin melaporkan musibah yang menimpanya kepada polisi. Ia juga tidak ingin menyalahkan pihak manapun atas kejadian tersebut.

“Saya memilih untuk fokus pada pekerjaan saya,” jelas Baim Wong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *