Kejutan dan Intrik Menanti di Paruh Kedua Drama ‘Marry My Husband’ di tvN: Siapa yang Akan Menikah pada Akhirnya?

Kejutan dan Intrik Menanti di Paruh Kedua Drama 'Marry My Husband' di tvN: Siapa yang Akan Menikah pada Akhirnya?
Kejutan dan Intrik Menanti di Paruh Kedua Drama 'Marry My Husband' di tvN: Siapa yang Akan Menikah pada Akhirnya?/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Sambutlah paruh kedua dari “Marry My Husband” di tvN yang didasarkan pada novel web populer dengan judul yang sama.

Drama ini mengisahkan kisah balas dendam Kang Ji Won yang menderita penyakit terminal dan menyaksikan perselingkuhan sahabatnya Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan, yang kemudian membunuhnya.

Di paruh kedua drama ini, penonton dapat menantikan poin-poin penting yang akan terjadi. Antusiasme penonton sangat tinggi terhadap kisah cinta antara Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk, yang sekarang berbagi rahasia bahwa ini adalah kesempatan kedua mereka dalam hidup.

Kang Ji Won berusaha mengubah masa depannya sendiri, tetapi Yoo Ji Hyuk ingin memanfaatkannya untuk keuntungannya sendiri, membuat hati penonton berdebar.

BACA JUGA:  Park Min Young Berbagi Kisah Menyentuh di Balik Peran Kang Ji Won dalam Marry My Husband

Namun, untuk menghindari kehidupan masa lalu mereka, Kang Ji Won dan Yoo Ji Hyuk harus menghadapi kondisi sulit untuk meneruskan nasib mereka kepada orang lain.

Kang Ji Won berusaha mencegah pengkhianatan dari sahabatnya, Jung Soo Min, dengan mengatur pernikahannya dengan Park Min Hwan. Namun, nasib Yoo Ji Hyuk tetap tidak pasti karena dia menghadapi kecelakaan dalam kehidupan sebelumnya yang tidak bisa dia serahkan kepada orang lain.

Selain itu, penonton penasaran apakah Park Min Hwan dan Jung Soo Min akan menikah sesuai rencana Kang Ji Won.

Meskipun kehidupan Kang Ji Won berjalan lancar sejauh ini, dia memutuskan hubungan dengan Jung Soo Min, yang mengejutkan penonton.

Usulan pernikahan besar Park Min Hwan kepada Kang Ji Won semakin menimbulkan rasa penasaran penonton tentang bagaimana hubungan antara mereka akan berkembang dan siapa yang akan menikah pada akhirnya.

BACA JUGA:  Drakor ‘Doctor Slump’ Ajang Reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, Ini Jadwal Tayangnya!

Masa depan Kang Ji Won

Setelah Kang Ji Won menemukan bahwa takdir adalah tak terelakkan dan hanya bisa di alihkan kepada orang lain, Kang Ji Won telah menjalankan rencana agar Jung Soo Min mengambil takdirnya “pernikahan” dengan Park Min Hwan.

Namun, setelah mengalami segala macam kesulitan dalam kehidupan masa lalunya yang mengarah pada kematiannya dan kebangkitannya.

Di sini para penonton di buat penasaran untuk mengetahui bagaimana Kang Ji Won akan mengatasi setiap krisis yang di hadapinya ke depan. “Marry My Husband” tayang setiap Senin dan Selasa pukul 8:50 malam KST.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *