Kerap Pamer Kemaluan dan Ajak Asisten Hubungan Intim, Oknum Hakim di Laporkan ke Polisi

gosipbintang.com – Ada-ada saja kelakukan oknum hakim di Bandarlampung ini, bagaimana tidak, ia sengaja memamerkan kemaluannya ke mantan asisten pribadinya.

Seorang hakim di Lampung berinisial SE, dilaporkan ke polisi oleh SF (23) mantan asistennnya. Pelaporan tersebut atas dasar SE kerap kali melakukan pelecehan terhadap korban dengan cara memperlihatkan kemaluannya.

Melansir SINDOnews, hakim SE bertugas di Pengadilan Tinggi Tanjungkarang sering kali menunjukkan alat kelaminnya yang besar kepada korban secara berulang kali.

Selain itu, pelapor juga mengatakan bahwa terlapor berulangkali mengajak korban untuk melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

BACA JUGA:  Ramalan Zodiak Minggu Ini, Sagitarius Akan Menemukan Pesona yang Tak Tertahankan!

Peristiwa memalukan tersebut di benarkan oleh Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dennis Arya Putra.

“Benar, ada laporan tersebut, masih kami dalami,” ujar Dennis kepada wartawan pada Sabtu (27/1/2024).

Laporan SF tertuang dalam surat laporan polisi dengan nomor LP/B/102/I/2024/SPKT/Polresta Bandar Lampung/Polda Lampung.

Berdasarkan laporan tersebut, Dennis menjelaskan bahwa dugaan tindak pidana tersebut terjadi pada tanggal 11 Oktober 2023, berdasarkan keterangan awal korban.

“Laporan ini diajukan pada tanggal 11 Oktober 2023. Di mana saat itu terlapor menunjukkan alat kelaminnya. Korban memang bekerja dengan terlapor,” ungkapnya.

BACA JUGA:  5 Fakta Menarik tentang Kasus R, Ibu Muda yang Terjebak dalam Perintah Mengerikan Untuk Melecehkan Anak Kandungnya

Namun demikian, Dennis menyatakan bahwa pihaknya akan mendalami laporan tersebut terlebih dahulu.

“Kami akan meminta keterangan dari kedua belah pihak terlebih dahulu. Yang pasti, kami akan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *