Kesal! Fanny Yunara Bongkar Masa Lalu Virgoun dari Memohon Menikahi Inara hingga Transaksi Jasa Layanan Wanita

Kesal! Fanny Yunara Bongkar Masa Lalu Virgoun dari Memohon Menikahi Inara hingga Transaksi Jasa Layanan Wanita
Kesal! Fanny Yunara Bongkar Masa Lalu Virgoun dari Memohon Menikahi Inara hingga Transaksi Jasa Layanan Wanita/ Foto: Kolase PhotoGrid

gosipbintang.com – Keluarga Inara Rusli dan Virgoun belum lama ini mengadakan pertemuan guna membahas kemungkinan perdamaian terkait masalah yang timbul akibat perceraian pasangan selebritis tersebut.

Sebagaimana informasi yang berkembang, Virgoun melaporkan Inara Rusli atas tuduhan akses ilegal ke ponselnya pada tanggal 4 Juli 2023 yang lalu.

Tindakan tersebut di ambil karena Inara Rusli telah mengungkap perselingkuhan Virgoun di media sosial.

Kedua keluarga telah bertemu untuk membahas kemungkinan perdamaian, termasuk laporan yang diajukan oleh Virgoun.

Namun, pihak keluarga Inara Rusli merasa kecewa karena Virgoun tidak memenuhi janjinya.

“Seharusnya dia menunjukkan sikap yang baik. Kita sedang berusaha mencari jalan perdamaian,” kata Fanny Yunara setelah mendampingi Inara Rusli dalam pertemuan dengan penyidik di Polda Metro Jaya, Selasa, Januari 2024.

Kakak Inara Rusli merasa kesal karena mantan adik iparnya tersebut tidak memenuhi janji dari kesepakatan yang telah mereka buat sebelumnya.

BACA JUGA:  Hotel Bersikap Arogan Terhadap Mandala Shoji, Kuasa Hukum Siapkan Tuntutan Rp 100 Miliar

Fanny Yunara kemudian mengingatkan tentang masa lalu di mana keluarga Inara Rusli telah menerima Virgoun dengan baik sebagai bagian dari keluarga.

Bahkan, Fanny Yunara menyebut bahwa mereka telah membantu Virgoun secara finansial saat ia hendak menikah dengan adiknya.

Fanny Yunara mengungkapkan, “Apa yang kami kurangi? Saat pernikahan, Virgoun tidak memiliki uang, saya yang membiayainya. Virgoun tidak mengingat kebaikan kami.”

Fanny Yunara juga membongkar keburukan Virgoun di masa lalu karena rasa kesalnya. Ia masih ingat bagaimana Virgoun memohon untuk menikahi Inara Rusli karena kondisi pekerjaannya yang belum sukses seperti sekarang.

“Dia datang ke Kelapa Gading, memohon kepada kami, keluarga. Virgoun dulu juga tidak memiliki apa-apa,” tambahnya.

BACA JUGA:  Tak Ingin Menunda Punya Anak, Pinkan Mambo dan Arya Khan Lakukan Hubungan Intim Sehari 4 Kali

Melanggar Kesepakatan

Fanny Yunara menegaskan bahwa seharusnya Virgoun bersikap seperti seorang pria yang jantan. Selain tidak memenuhi janji yang telah mereka sepakati. Bahkan Virgoun juga memblokir komunikasi dengan keluarga Inara Rusli.

Oleh karena itu, pihak Inara Rusli semakin kesal karena tidak ada kejelasan dari Virgoun.

Fanny Yunara tidak keberatan jika Virgoun ingin mengakhiri hubungannya dengan adiknya, tetapi kesepakatan yang telah dibuat seharusnya tidak dilanggar seperti ini.

“Perilaku seperti ini tidaklah baik. Ketika kami menghubunginya, tidak ada tanggapan, itu membuat semuanya menjadi sulit. Kemungkinan besar dia ingin mengakhiri hubungan di sini,” tegas Fanny Yunara.

Akhirnya, pihak Inara Rusli pasrah dan akan mengikuti keinginan Virgoun ini. Fanny Yunara menyatakan akan terus mendampingi adiknya melawan Virgoun secara hukum jika memang dari pihak sana tidak sungguh-sungguh ingin damai.

BACA JUGA:  Andre Taulany dan Stinky Dilarang Bawakan Lagu "Mungkinkah", Mengapa?

Inara Rusli sendiri seharusnya menghadap ke penyidik Polda Metro Jaya pada 27 Desember 2023 lalu, tetapi absen dengan alasan sakit. Ia terlibat masalah hukum lantaran membongkar isi chat Virgoun saat melakukan transaksi jasa layanan wanita untuk tidur dengannya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *