Event  

Kevin Oh, Suami Gong Hyo Jin, Memulai Wajib Militer

Kevin Oh, Suami Gong Hyo Jin, Memulai Wajib Militer
Kevin Oh/ Soompi

gosipbintang.com – Selasa (2/1/2024), Kevin Oh, yang baru saja menikah dengan aktris Gong Hyo Jin, akan memulai wajib militer pada awal Desember. Pada tanggal 2 Januari, agensi Kevin Oh, T Cask ENT, mengeluarkan pernyataan resmi sebagai berikut:

Halo! Kami dari agensi Kevin Oh, T Cask ENT, ingin memberikan pengumuman penting kepada para penggemar yang selalu mendukung dan mencintai Kevin Oh.

Seperti yang telah diketahui, Kevin Oh baru saja menikah dengan aktris Gong Hyo Jin. Namun, pada awal Desember, Kevin Oh mendaftar wajib militer.

BACA JUGA:  10 Tur K-Pop dengan Pendapatan Tertinggi di Tahun 2023 Versi Billboard

Kami ingin menjelaskan bahwa keputusan ini diambil oleh Kevin Oh untuk memperluas karir musiknya di Korea dan juga untuk membentuk keluarga yang stabil bersama istrinya di Korea. Dia ingin terus mengembangkan musiknya dan berbagi kehangatan dengan para penggemar setelah menyelesaikan tugas militernya.

Kevin Oh juga berpesan kepada semua orang yang mengenalnya agar tetap sehat baik secara fisik maupun mental. Ia berharap dukungan dan pengertian dari para penggemar selama ia menjalani wajib militernya.

Kami ingin meminta dukungan dan cinta dari para penggemar untuk Kevin Oh selama ia menjalani tugas militernya dengan rajin. Agensi kami akan terus mendukung Kevin Oh dan tidak akan menyia-nyiakan kasih sayang dan dukungan dari para penggemar.

BACA JUGA:  Oricon Rilis Daftar Peringkat Album dan Singel Terlaris di Jepang: Ini Daftar Grup dan Artis K-pop Raih Posisi Tertinggi

Terima kasih atas pengertian yang murah hati dari para penggemar. Teruslah mendukung Kevin Oh hingga ia kembali dalam keadaan sehat setelah menyelesaikan wajib militernya.

Terima kasih.

Editor: Amanda Elfira

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *