Kiky Saputri Umumkan Kabar Gembira, Sedang Hamil Anak Pertama!

Kiky Saputri Umumkan Kabar Gembira, Sedang Hamil Anak Pertama!
Kiky Saputri Umumkan Kabar Gembira, Sedang Hamil Anak Pertama!/ Foto: Instagram@kikysaputrii

gosipbintang.com – Kabar gembira datang dari komika terkenal Tanah Air, Kiky Saputri dan suaminya, Muhammad Khairi. Saat ini, Kiky sedang hamil anak pertama. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Kiky melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang diunggah, Kiky menunjukkan momen haru dan bahagia ketika memberitahu orang-orang terdekatnya tentang kehamilannya, pertama kali kepada suaminya, Khairi.

Khairi terlihat sangat bahagia dan terharu saat mendengar kabar tersebut. Ia kemudian mencium kening istrinya.

Selanjutnya, Kiky juga memperlihatkan momen ketika memberitahu orangtua dan orang-orang terdekat lainnya.

BACA JUGA:  Ammar Zoni Tertangkap Narkoba 3 Kali, Polisi Sebut Masalah Rumah Tangga sebagai Penyebabnya

Kiky juga memberitahu rekan-rekan artis seperti Ayu Ting Ting, Hesti Purwadinata, Wendi Cagur, dan Andre Taulany tentang kehamilannya. Mereka semua merasa bahagia, terutama Hesti yang langsung memeluk Kiky.

Kiky mengungkapkan perasaan senang dan bersyukur karena mendapatkan kebahagiaan baru di tahun 2024 ini. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Sang Pencipta.

“Dengan menyebut nama Allah, 1 Januari 2024. Tahun Baru, Kebahagiaan Baru,” tulis Kiky Saputri, di kutip pada Rabu, 10 Januari 2024.

“Terima kasih ya Allah karena Engkau telah mempercayai dan memberikan anugerah ini kepada kami. Insya Allah, kami akan menjaganya dengan sepenuh hati dan jiwa. Masya Allah, TabarakAllah,” tambahnya.

BACA JUGA:  Nagita Slavina Tetap Tersenyum Ceria Meski Rumor Pencucian Uang Menghantui Raffi Ahmad

Kiky Saputri dan Muhammad Khairi resmi menikah pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pernikahan mereka dilangsungkan di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Khairi melamar Kiky dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 28 gram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *