Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo Bersatu dalam Drama Baru “Let’s Get Grabbed by the Collar”

Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo Bersatu dalam Drama Baru “Let’s Get Grabbed by the Collar"

gosipbintang.com – Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo telah di konfirmasi untuk membintangi drama Korea baru bersama.

Pada tanggal 10 Januari, drama baru KBS2 “Let’s Get Grabbed by the Collar” (judul literal) mengungkapkan daftar pemainnya termasuk Kim Ha Neul, Yeon Woo Jin, dan Jang Seung Jo.

Berdasarkan novel web populer, “Let’s Get Grabbed by the Collar” akan mengikuti kisah Seo Jung Won, seorang wartawan investigasi yang di tuduh melakukan pembunuhan dan harus mencari kebenaran untuk keluar dari situasinya.

Kim Ha Neul, yang sebelumnya telah di konfirmasi untuk membintangi drama ini. Dia mengambil peran sebagai wartawan Seo Jung Won, yang juga menjadi pembawa acara program televisi berita terkini “Let’s Get Grabbed by the Collar.”

BACA JUGA:  Spoiler Drakor The Midnight Romance in Hagwon, Kisah Romantis antara Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won

Berkat cara unik dan langsungnya dalam mengungkap berbagai jenis kejahatan yang dilakukan oleh pelaku sambil membuat komentar sinis, Seo Jung Won mendapatkan popularitas yang besar dan menarik perhatian masyarakat umum.

Yeon Woo Jin memerankan Kim Tae Heon, seorang detektif andalan di tim Kejahatan Kekerasan. Tae Heon, yang pernah mencintai Jung Won dengan penuh gairah di masa lalu, bertemu kembali dengannya melalui kasus pembunuhan misterius dan menghadapi berbagai emosi yang berkecamuk.

Jang Seung Jo memerankan suami Jung Won, Seol Woo Jae, yang merupakan chaebol generasi kedua dan penulis novel. Woo Jae tampak sempurna di luar, tetapi dia hampa dan gelap di dalam.

BACA JUGA:  JTBC's "Doctor Slump" Mengungkapkan Cuplikan Kisah yang Menggetarkan Hati

Woo Jae, yang selalu percaya bahwa dia akan menjalani kehidupan yang stabil bersama istrinya, mulai merasakan retakan dalam hidupnya akibat serangkaian peristiwa.

“Let’s Get Grabbed by the Collar” di jadwalkan tayang perdana pada bulan Maret 2024.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *