Kpop  

Kisah di Balik Kolaborasi Menarik antara IU dan V BTS dalam Video Klip “Love Wins All”

Kisah di Balik Kolaborasi Menarik antara IU dan V BTS dalam Video Klip "Love Wins All"
Kisah di Balik Kolaborasi Menarik antara IU dan V BTS dalam Video Klip "Love Wins All"/ Foto: Instagram@dlwlrma

gosipbintang.com – IU menetapkan pilihannya kepada V BTS sebagai model utama video klip musiknya, ternyata IU punya alasan tersendiri.

Pemilihan V BTS tersebut ternyata melalui rangkaian proses yang cukup panjang. Hal tersebut terungkap dalam sebuah wawancara.

IU mengungkapkan bahwa ia dan sutradara sedang mencari pemeran utama pria yang memiliki mood seorang anak muda namun tetap keren dan dapat di andalkan.

IU kemudian menghubungi V dan mengirimkan lagu barunya. Pucuk di cinta ulam pun tiba, V langsung menyukainya dan dengan senang hati menerima tawaran untuk membintangi video musik tersebut.

BACA JUGA:  Daftar 10 Lagu K-Pop yang Akan Membuat Anda Merasa di Puncak Dunia

IU menganggap casting V sebagai sesuatu yang spesial dan simbolis. Video musik “Love Wins All” sendiri menceritakan kisah pasangan yang melarikan diri dan berjuang untuk bertahan hidup.

Awal video memperlihatkan IU dan V yang penuh luka dan ketakutan di sebuah tempat.

Mereka kemudian kilas balik ke masa-masa menyenangkan mereka. Video musik “Love win all” menceritakan sebuah kisah memilukan pasangan yang melarikan diri saat mereka berjuang untuk bertahan hidup di masa depan pasca-apokaliptik.

Mereka kemudian kilas balik ke masa-masa menyenangkan mereka. Namun V BTS hanya menjadi model di video musik ini, tidak ikut berduet menyanyi.***

BACA JUGA:  Album Terbaru Terjual Lebih dari 1 Juta Kopi, aespa Pecahkan Rekor Baru

Kisah di Balik Kolaborasi Menarik antara IU dan V BTS dalam Video Klip “Love Wins All”/ Foto: Instagram@dlwlrma

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *