Kisah Pilu Fahmi Bo, Dari Layar Kaca ke Tukang Parkir hingga jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak

Kisah Pilu Fahmi Bo, Dari Layar Kaca ke Tukang Parkir hingga jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak
Kisah Pilu Fahmi Bo, Dari Layar Kaca ke Tukang Parkir hingga jadi Tamu Undangan di Pernikahan Anak

gosipbintang.com – Di masa jayanya, aktor Fahmi Bo sering muncul menghiasi layar kaca. Namun kini Fahmi Bo menjalani kehidupan yang berbeda.

Ia menghadapi kesulitan ekonomi dan tidak lagi aktif di dunia hiburan Indonesia. Oleh karena itu, Fahmi Bo melakukan segala hal untuk bertahan hidup, salah satunya menjadi tukang parkir.

Pekerjaan tersebut dilakukannya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Meskipun tidak dapat di kategorikan sebagai pekerjaan tetap, namun pria berusia 50 tahun itu rela melakukan apa saja demi bertahan dalam kehidupan yang sangat sulit.

“Meskipun saya terlahir di dunia hiburan, saya tidak berpikir harus terus berada di sana. Saya akan melakukan apa saja selama saya masih bisa, meskipun pekerjaannya berbeda,” ujar Fahmi Bo di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (27/12/2023) yang lalu.

Fahmi Bo mengungkapkan bahwa kondisi fisiknya tidak sebaik dulu dan akhirnya dia harus meninggalkan pekerjaan sebagai tukang parkir karena tidak tahan berdiri lama-lama.

BACA JUGA:  Fans Kaget, Super Junior-L.S.S Rilis Teaser Video Musik berjudul C'MON

Saat ini, Fahmi Bo lebih banyak menghabiskan waktu di kosannya. Dia berusaha menjaga kesehatannya karena dengan bertambahnya usia, dia juga mengalami berbagai penyakit.

“Sekarang saya sudah lemah, sulit untuk bekerja serabutan, jadi sekarang saya lebih banyak diam di kosan. Kaki saya belum cukup kuat, asam urat dan diabetes saya masih tinggi, kemarin saya sudah mendapatkan obat dari dokter saraf untuk kaki. Alhamdulillah sudah agak membaik, tapi efeknya membuat saya merasa ngantuk,” ujar Fahmi Bo.

Dalam kesempatan yang sama, Fahmi Bo juga mengungkapkan tentang hubungannya dengan anak-anaknya dari pernikahan sebelumnya. Saat ini, kedua anaknya tinggal bersama mantan istrinya.

Fahmi Bo Jadi tamu undangan di pernikahan anaknya

Hubungan mereka sempat merenggang karena kondisi kesehatan Fahmi Bo saat ini. Namun, perlahan-lahan hubungan tersebut mulai membaik hingga akhirnya datang undangan pernikahan salah satu anaknya. Sayangnya, Fahmi Bo hanya datang sebagai tamu undangan.

BACA JUGA:  Peggy Melati Sukma Menikah Lagi Setelah 12 Tahun Menjanda, Ini Alasannya

“Farel bilang, ‘Pak, saya akan menikah’. Saya kaget, kok secepat ini. ‘Apakah kamu sudah siap?’ Setelah itu tidak ada pembicaraan lagi,” cerita Fahmi Bo di acara Pagi Pagi Ambyar.

“Saat datang, mungkin ini hanya perasaan saya sendiri. Mungkin karena perasaan saya sendiri, saya tidak ada di sana (mendampingi anak di meja penghulu saat ijab kabul), saya merasa sedih saat akad nikah,” lanjutnya.

Fahmi Bo mengakui bahwa tidak ada permintaan dari anaknya untuk mendampingi di meja akad.

Komunikasi antara Fahmi Bo dan kedua anaknya memang tidak berjalan dengan lancar saat mereka masih tinggal bersama.

Oleh karena itu, komedian tersebut berharap agar anak-anaknya sekarang bisa mengunjunginya secara rutin di kosan.

BACA JUGA:  Tanggal Tayang Perdana "A Shop for Killers": Serial Baru yang Akan Menghipnotis Penonton Disney+

Fahmi Bo memahami bahwa anak-anaknya merasa kecewa padanya, terutama karena masalah yang terjadi antara dirinya dan mantan istrinya. Padahal menurut Fahmi Bo, hubungan mereka dulu cukup baik dan dekat.

“Namun, saya tidak ingin hal seperti ini terjadi lagi. Saya sudah bersemangat sekarang, dan alhamdulillah kedua anak saya sudah mulai datang ke kosan,” ujarnya.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *