Event  

Kontrak Individu Anggota BLACKPINK dengan YG Entertainment Tidak Diperpanjang, InI Penjelasan Resminya!

Kontrak Individu Anggota BLACKPINK dengan YG Entertainment Tidak Diperpanjang, InI Penjelasan Resminya!

gosipbintang.comYG Entertainment menyatakan bahwa semua member atau anggota BLACKPINK tidak akan memperpanjang kontrak individu dengan agensi tersebut.

Dalam pernyataan resmi, YG Entertainment memastikan bahwa BLACKPINK hanya akan menandatangani kontrak untuk aktivitas grup.

“Baru-baru ini kami telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk aktivitas grup BLACKPINK,” kata YG Entertainment dalam pernyataannya.

Mereka juga telah mencapai kesepakatan bahwa tidak akan ada kontrak terpisah untuk kegiatan individu anggota.

Meskipun demikian, YG Entertainment menegaskan bahwa mereka akan terus mendukung dan menghormati kegiatan individu masing-masing anggota BLACKPINK di luar aktivitas grup.

BACA JUGA:  Kevin Oh, Suami Gong Hyo Jin, Memulai Wajib Militer

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan BLACKPINK dan memberikan semangat untuk kegiatan individu mereka dengan penuh kasih sayang,” tambah YG Entertainment.

Sebelumnya, keempat anggota BLACKPINK telah dikonfirmasi untuk melanjutkan kontrak eksklusif mereka dengan YG Entertainment untuk kegiatan grup yang diumumkan langsung oleh agensi.

Yang Hyun-suk, produser eksekutif YG Entertainment, juga menyambut dengan baik kelanjutan kontrak eksklusif dengan BLACKPINK.

Hyun-suk menyatakan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa grup debutan tahun 2016 ini dapat bersinar lebih terang di panggung global.

Di sisi lain, Jennie BLACKPINK juga telah mengumumkan bahwa dia mendirikan agensi sendiri. Agensi tersebut di beri nama OA atau ODD ATELIER.

BACA JUGA:  Irish Bella Bongkar Kelakuan Ammar Zoni

Jennie juga telah memperlihatkan logo dan beberapa foto profil terbarunya di media sosial. Ia juga menulis pesan pertamanya sebagai CEO agensi tersebut.

Rumor tentang pendirian agensi baru oleh Jennie telah beredar sejak September 2023. Bahkan pada bulan November, di laporkan oleh Soompi, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Jennie telah resmi meluncurkan agensi barunya.

Bukan hanya Jennie BLACKPINK yang di kabarkan mendirikan agensi baru, tapi Jisoo juga di kabarkan melakukan hal yang sama. Agensi-agensi pribadi ini sebagian besar akan mengatur kegiatan individu masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *