Event  

Lagu debut BTS, No More Dreams, berhasil meraih posisi teratas di iTunes US Charts setelah satu dekade sejak dirilis

gosipbintang.com – Lagu debut BTS, No More Dreams, berhasil meraih posisi teratas di iTunes US Charts setelah satu dekade sejak rilis. Hal ini terjadi seiring dengan anggota septet ini yang sedang menjalani wajib militer. Asia Artist Awards 2023: Tanggal, waktu, pembawa acara, daftar penampilan, tempat menonton, dan lebih banyak detail

Lagu debut BTS, No More Dreams, meraih posisi teratas di iTunes US Charts

Saat BTS memulai perjalanan militer individu mereka, musik mereka terus melampaui waktu. No More Dream, lagu debut septet yang di rilis pada tahun 2013, telah mencapai prestasi luar biasa dengan mencapai posisi No.1 di iTunes US, satu dekade setelah rilis awal. Prestasi luar biasa ini menandai kebangkitan lagu tersebut dan menjadikannya sebagai lagu ke-32 BTS yang mencapai penghargaan seperti itu.

Kebangkitan No More Dream ini mengikuti tren yang ditetapkan oleh lagu-lagu lama BTS, Spring Day dan OUTRO: TEAR, yang melonjak ke posisi No.1 global setelah anggota-anggota tersebut menjalani wajib militer. Upaya kolektif dari ARMY, penggemar setia BTS, telah mendorong lagu-lagu ikonik ini kembali ke garis depan, menunjukkan kekuatan abadi dari musik grup ini dan dukungan tak tergoyahkan dari para penggemarnya.

BACA JUGA:  Daftar Pemenang Korea First Brand Awards 2024, Siapa Saja Mereka?

Di tengah ketidakaktifan septet ini akibat wajib militer.  Kebangkitan lagu-lagu ini menjadi bukti dari pengaruh abadi BTS di industri musik. Ini mencerminkan hubungan yang kuat antara grup dan penggemarnya. Musik BTS terus memikat penonton di seluruh dunia, memperkuat status mereka sebagai ikon global.

Lagu debut BTS, No More Dreams, berhasil meraih posisi teratas di iTunes US Charts

Semua anggota BTS saat ini sedang menjalani dinas militer di Korea Selatan. Dalam sebuah kejutan selama makan malam FESTA pada 13 Juni 2022. BTS mengumumkan hiatus kolektif mereka untuk fokus pada usaha individu masing-masing.

BACA JUGA:  BTS tetap tak terkalahkan, trailer GTA 6 berhasil melampaui rekor BLACKPINK

Grup ini membuat headline karena ketujuh anggotanya mengajukan pembatalan pembebasan dinas militer setelah kesuksesan Yet To Come di Busan, yang di ungkapkan oleh BIGHIT MUSIC.

Memulai perjalanan militer, Jin memulai dinas pada Desember 2022, diikuti oleh pendaftaran J-Hope pada 18 April 2023, naik pangkat menjadi kopral. SUGA, karena masalah kesehatan, beralih ke dinas publik alternatif pada 22 September 2023.

Baru-baru ini, RM dan V memulai dinas mereka pada 11 Desember 2023, dengan V di harapkan bergabung dengan pasukan tugas khusus setelah pelatihan dasar. Tetap menjaga kebersamaan, Jimin dan Jungkook mendaftar bersama pada 12 Desember 2023, dipandu oleh Jin.

BACA JUGA:  Kisah Cinta dan Pertempuran Sengit dalam Drama Fantasi 'My Demon Episode Mendatang!

Meskipun terpisah, ketujuh anggota tetap teguh dalam komitmen mereka untuk memenuhi kewajiban warga negara. Dengan tujuan untuk bersatu kembali pada Juni 2025.

Saat anggota BTS memulai babak ini, para ARMY tetap menjadi tiang dukungan yang tak tergoyahkan. Mereka dengan penuh antusias menantikan kembalinya grup pada tahun 2025.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *