Lama Tak Bertemu, Vega Darwanti dan Tukul Arwana Saling Berbagi Kesan

Lama Tak Bertemu, Vega Darwanti dan Tukul Arwana Saling Berbagi Kesan
Lama Tak Bertemu, Vega Darwanti dan Tukul Arwana Saling Berbagi Kesan/ Foto: Instagram@vegadarwanti123

Gosip Bintang – Presenter Vega Darwanti mengungkapkan kebahagiaannya bisa bertemu kembali dengan Tukul Arwana setelah sekian lama absen karena penyakit kronis. Vega Darwanti akan menjadi tamu bersama Tukul Arwana di acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad.

Sebelumnya, Vega Darwanti sering menjadi co-host Tukul Arwana dalam beberapa acara televisi, termasuk program Empat Mata. Pertemuan mereka setelah sekian lama ini, memberikan kesan yang mengharukan.

Vega Darwanti mengunggah video saat bertemu dengan Tukul Arwana dan Raffi Ahmad di media sosial. Mereka terlihat sedang bersiap-siap untuk mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta.

BACA JUGA:  BCL Bicara Risiko Hamil di Usia 40 Tahun, Apa yang perlu Diketahui?

Dalam unggahan tersebut, Vega Darwanti bertanya kepada Tukul tentang kesan pertemuan pertama mereka setelah sekian lama tidak bertemu. Vega juga mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan.

“Alhamdulillah, hari ini bertemu dengan mas Tukul. Apakah mas senang bertemu dengan saya?” ucap Vega Darwanti melalui unggahan di Instagram Stories akun @vegadarwanti123 miliknya, dikutip pada Senin (3/6/2024).

Vega juga menyampaikan bahwa kehadiran Tukul ini merupakan penampilan pertama sang komedian di acara televisi yang dipandu oleh Raffi.

“Alhamdulillah, sangat senang bertemu dengan mas Tukul hari ini, penampilan perdana di FYP,” jelas Vega.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *