Event  

Lee Jong Suk Batal Bintangi Drama Terbaru ‘My Relationship That I Also Oppose’, Ini Alasannya!

Lee Jong Suk Batal Bintangi Drama Terbaru 'My Relationship That I Also Oppose', Ini Alasannya!
Lee Jong Suk dan Go Min Si/ foto: Soompi

gosipbintang.com – Lee Jong Suk resmi batal sebagai bintang utama pria dalam drama Korea romantis terbaru berjudul “My Relationship That I Also Oppose” yang di sutradarai oleh Lee Eung Bok.

Sebagai informasi, Sebelumnya pada November, 2023 lalu, Lee Jong Suk tengah mempertimbangkan tawaran untuk memainkan peran utama pria dalam drama baru berjudul “My Relationship That I Also Oppose”.

Dan Pada September, baik Go Min Si maupun Choi Hyun Wook juga sedang dalam pembicaraan untuk drama tersebut. Tetapi pada bulan Oktober, Choi Hyun Wook menolak tawarannya karena konflik jadwal.

Selasa (26/12/2023), STARNEWS melaporkan bahwa Lee Jong Suk maupun Go Min Si memutuskan untuk tidak menerima tawaran mereka.

BACA JUGA:  Jung Soo Min yang Ambisius Tampil Memukau dalam Gambar Terbaru tvN's Marry My Husband

Menanggapi laporan tersebut, perusahaan produksi drama Studio Dragon menyatakan, “Lee Jong Suk telah memutuskan untuk tidak bermain [dalam drama] karena konflik jadwal dengan syuting filmnya”.

Namun, perusahaan produksi membantah rumor tentang pembatalan penampilan Go Min Si. Mereka menyatakan rumor tersebut tidak berdasar dan bahwa mereka belum menerima tanggapan pasti dari pihak Go Min Si.

“Kami saat ini sedang membahas berbagai opsi untuk jadwal siaran dan melanjutkan proses pemilihan pemeran. Rumor yang menyebutkan bahwa produksi telah di batalkan adalah tidak benar,” jelas Studio Dragon.

BACA JUGA:  Denny Sumargo Binggung Usai Mengucapkan Syahadat, Ia Dianggap Masuk Islam

“Hubungan Saya yang Saya Juga Menentang” adalah drama romantis yang sangat di nantikan yang di sutradarai oleh Lee Eung Bok, yang di kenal dengan serial hit seperti “Descendants of the Sun,” “Guardian: The Lonely and Great God” (juga dikenal sebagai “Goblin”), “Mr. Sunshine,” “Sweet Home,” dan “Jirisan.” Naskahnya di tulis oleh Kim Eun dari “Something in the Rain.”

Drama ini membahas tentang pertemuan kembali dengan mantan. Dengan fokus pada tema membangkitkan cinta pertama, drama ini siap untuk menyentuh perasaan para penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *