Event  

Lee Min-ki, Kwak Sun-young, dan Heo Sung-tae Bersatu dalam Drama Baru ‘Crash’, Ini Jadwal Tayangnya!

Lee Min-ki, Kwak Sun-young, dan Heo Sung-tae Bersatu dalam Drama Baru 'Crash', Ini Jadwal Tayangnya!

gosipbintang.com – Menurut laporan eksklusif dari Star News, Kamis (21/12/2023), Lee Min-ki, Kwak Sun-young, dan Heo Sung-tae akan muncul dalam drama ENA baru yang berjudul “Crash”.

“Crash” adalah k-drama investigasi kejahatan komedi di mana Cha Yeon-ho, seorang individualis rasional.

Dan Min So-hee, as kepolisian lalu lintas yang memiliki penilaian yang tajam dan hati yang hangat. Mereka bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan lalu lintas.

Dalam drama ini, Lee Min-ki memerankan Cha Yeon-ho, yang menjadi seorang penyendiri akibat insiden saat masuk KAIST (universitas teknologi terbaik di Korea) setelah lulus dengan cepat pada usia 18 tahun dengan IQ 158.

BACA JUGA:  Kejutan di Balik Layar: V BTS Muncul dalam Vlog Gyeongseong Creature Park Seo Joon

Kwak Sun-young memerankan Min So-hee, kepala tim investigasi kejahatan lalu lintas yang sangat ahli dalam menganalisis lokasi kecelakaan.

Min So-hee adalah seseorang yang memiliki nada tajam dan sikap percaya diri, serta memiliki keterampilan judo yang tinggi. Dia adalah seorang detektif alami yang penuh ketekunan dan semangat kompetitif.

Heo Sung-tae memerankan peran Jung Chae-man, pemimpin tim yang mengumpulkan anggota tim investigasi kejahatan lalu lintas dan menjadi pusat perhatian.

Jung Chae-man adalah seorang detektif veteran yang memenangkan gelar raja penangkapan selama tiga tahun berturut-turut dengan menangani kasus pembunuhan dan perampokan karena keinginan yang berlebihan untuk kemenangan.

BACA JUGA:  Meski Aibnya Terbongkar, Gunawan Dwi Cahyo Batal Laporkan Okie Agustina

Namun, dia juga merupakan karakter yang berhadapan dengan kekuatan korup dalam kepolisian. Ia mendirikan tim investigasi kejahatan lalu lintas akibat suatu insiden.

Drama ini akan di tayangkan pada paruh pertama tahun 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *