Lingerie Biru dan Tiket Pesawat ke Bangkok Jadi Bukti Perselingkuhan Anji dan Juliette Angela Ermestine

Lingerie Biru dan Tiket Pesawat ke Bangkok Jadi Bukti Perselingkuhan Anji dan Juliette Angela Ermestine
Lingerie Biru dan Tiket Pesawat ke Bangkok Jadi Bukti Perselingkuhan Anji dan Juliette Angela Ermestine/ Foto: Wikipedia/Collase PhotoGrid

Gosip Bintang – Rapper Sexy Goath atau yang bernama asli Reinaldo Martin Diyo, menuduh Anji berselingkuh dengan istrinya, Juliette Angela Ermestine.

Tuduhan perselingkuhan antara Anji dan istrinya tersebut, pertama kali ia ungkapkan di akun Instagram pribadinya pada 12 Juni 2024 lalu.

Untuk memperkuat dugaan perselingkuhan itu, Sexy Goath membagikan beberapa bukti, dintaranya screen shoot tiket pesawat yang menunjukkan Anji dan Juliette terbang ke Bangkok, Thailand pada hari yang sama.

“Lagunya sudah sampai mana? @duniamanji? Terus ‘seragam’ gue pilihin bagaimana menurut lo?” kata rapper tersebut seperti yang dikutip pada Sabtu, 15 Juni 2024.

BACA JUGA:  Album Terbaru ATEEZ 'THE WORLD EP.FIN: WILL' Menduduki Puncak Tangga Lagu Billboard

Sexy Goath juga membagikan foto lingerie berwarna biru yang ia beli untuk Juliette sebelum pergi ke Bangkok. Ia mengklaim lingerie tersebut dikenakan Juliette dalam foto bersama Anji.

Tak hanya itu, ia juga membagikan bukti bahwa Anji dan Juliette menginap di hotel yang sama di Bangkok. Hal itu terlihat dari kesamaan warna tembok hotel yang ditempati keduanya.

Selain itu, Sexy Goath juga melontarkan sindiran di media sosial. Ia mengunggah foto dirinya yang tengah memakaikan sepatu kepada istrinya.

“Istri tercintaku dan Ibu terbaik untuk anak-anakku,” tulisnya.

BACA JUGA:  Nikita Mirzani Doakan Megawati Sehat biar bisa Menyaksikan Pelantikan Prabowo jadi Presiden

Rumor perselingkuhan antara Anji dan Juliette ini pun rupanya mendapat tanggapan dari netizen. Banyak netizen yang bertanya-tanya tentang permasalahan yang terjadi.

“Kang punten, sudahkah intropeksi mengapa istri demikian, apa kurang dan lebih sampeyan sebagai suami, maaf loh sebelumnya,” tulis salah satu netizen.

Sexy Goat juga memberikan tanggapannya terhadap komentar tersebut dengan mengunggah jawabannya di Instagram Story. Ia menulis, “Betul! Jika suami memiliki kekurangan, solusi yang dilakukan oleh istri tersebut sudah tepat ya? Maafkan saya,” jawab Sexy Goat.

Namun, sampai saat ini, Anji belum memberikan tanggapan terbuka terhadap tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan oleh rapper Sexy Goat. ***

BACA JUGA:  Inara Rusli Binggung Dilaporkan ke Polisi karena Membuka Ponsel Saat Masih Berstatus Suami-Istri

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *