Lulus SMA, Atta Halilintar Tancap Gas Cari Info Loker

Lulus SMA, Atta Halilintar Tancap Gas Cari Info Loker
Lulus SMA, Atta Halilintar Tancap Gas Cari Info Loker/ Foto: Instargram@attahalilintar

gosipbintang.com – Youtuber papan atas, Atta Halilintar akan melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi, yakni S1 setelah resmi lulus SMA. Lulus SMA, Atta Halilintar Tancap Gas Cari Info Loker.

Akan tetapi, Atta Halilintar belum menyebutkan akan memilih jurusan apa saat kuliah nanti. Usai merayakan kelulusan SMA, Atta Halilintar langsung tancap gas mencari info loker (informasi lowongan kerja.

Sebelumnya diketahui bahwa Atta Halilintar pernah putus sekolah dan hanya menyelesaikan pendidikan sampai tingkat SMP.

Namun, sekarang Atta Halilintar secara resmi mengumumkan kelulusannya setelah menjalani ujian paket C.

Atta mengungkapkan kebahagiannya melalui akun Instagram @attahalilintar pada Sabtu (22/06/2024).

Atta terlihat bahagia saat mengenakan selempang dengan nama lengkapnya. “Akhirnya wisuda lulus juga SMA. Setelah memiliki dua anak dan melewati banyak proses hidup,” tulis Atta Halilintar dalam postingan akun Instagramnya.

Selain itu, Atta juga berencana melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana. Ia bertanya, “Apakah bagus jika saya melanjutkan kuliah? Jurusan apa yang sebaiknya saya ambil?”

Atta juga mengucapkan terima kasih kepada para guru yang membantu dalam menyelesaikan ujian tersebut.

Ia mengakhiri dengan mengucapkan terima kasih kepada orang tua, istri, dan anak-anaknya atas doa dan dukungan mereka. Lulus SMA, Atta Halilintar Tancap Gas Cari Info Loker.

Atta Halilintar Beri Nasehat Kepada Thariq Halilintar

Thariq Halilintar menerima nasihat dari kakaknya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menjelang pertunangan dengan Aaliyah Massaid.

Kabar tersebut diungkapkan oleh Thariq Halilintar melalui akun Instagramnya.

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah mengumumkan acara pertunangan mereka.

Meskipun tanggal dan lokasi pernikahan masih dirahasiakan, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah mengumumkan acara pertunangan resmi mereka.

Aaliyah Massaid juga menginformasikan bahwa acara tersebut akan disiarkan langsung melalui YouTube Thariq Halilintar pada pukul 10.00 WIB.

Sebelum pertunangan, Thariq Halilintar mengungkapkan bahwa ia mendapat nasihat dari kakaknya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sekedar informasi, Aaliyah Massaid telah resmi di lamar oleh Thariq Halilintar pada hari Minggu (23/6/2024). Ketika prosesi lamaran berlangsung, Aaliyah meneteskan air mata karena teringat akan almarhum ayahnya.***

BACA JUGA:  Skandal Narkoba dan Alasan Lain di Balik Perceraian Irish Bella dan Ammar Zoni

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *