Mamah Dedeh Trending Topik di Twitter Usai Berikan Jawaban Tajam ke Jamaah

Mamah Dedeh Trending Topik di Twitter Usai Berikan Jawaban Tajam ke Jamaah

gosipbintang.com – Nama Mamah Dedeh tiba-tiba menjadi trending topik di platform medsos X (Twitter) pada pagi hari ini, Jumat (29/12).

Hal ini di sebabkan oleh potongan video Mamah Dedeh yang memberikan jawaban tajam kepada salah satu jamaah yang viral.

Jamaah tersebut mengeluhkan tentang perilaku menantunya yang tidak sesuai harapan.

“Dalam keluarga saya, anak saya dan menantu saya bekerja. Setelah pulang dari bekerja, anak saya masih harus mengurus rumah tangga, sedangkan menantunya tidak berperan dengan baik. Dia (menantu) memang sayang kepada saya dan suaminya, tapi dalam hal pekerjaan rumah, dia kurang kompeten,” ungkap jamaah.

Dalam potongan video viral, ekspresi Mamah Dedeh saat mendengar pertanyaan tersebut menjadi sorotan. Tanpa ragu, Mamah Dedeh langsung menanggapi pertanyaan jamaah.

BACA JUGA:  Terungkap! Ini Alasan Jennie BLACKPINK Mendirikan Agensi Baru

“Apakah mereka tinggal bersama Anda atau terpisah?” tanya Mamah Dedeh. “Tidak, mereka terpisah,” jawab jamaah. “Lalu apa solusinya?” tanya Mamah Dedeh. “Ya, itulah masalahnya, bagaimana mencari solusinya,” jawab jamaah.

Ketika mengetahui bahwa anak dan menantu dari jamaah tersebut tinggal terpisah dengan mertua, Mamah Dedeh langsung memberikan jawaban yang tajam. Terlebih lagi, anak dari jamaah ini sudah mengetahui sebelumnya bahwa istrinya juga bekerja.

Nama Mamah Dedeh Trending Topik di Twitter

Mamah Dedeh bertanya, “Saya tanya, waktu menikah anak Anda tahu tidak bahwa istrinya bekerja?” jamaah menjawab, “Tahu.”

Mamah Dedeh melanjutkan, “Baiklah, itu adalah risiko. Dia sebagai kepala keluarga mencari orang untuk mengurus rumah tangga, karena dia adalah kepala keluarga. Jangan selalu menyalahkan menantu, kesalahan ada pada Anda. Jadi, kepala anak Anda menjadi besar karena itu.”

BACA JUGA:  Sarah Sechan Bantah Pansos dan Berikan Klarifikasi Terkait Gosip Nagita Slavina

Mamah Dedeh kemudian menjelaskan bahwa masalah ini adalah masalah rumah tangga anak dan menantu jamaah. Sebagai orang tua, sang jamaah disarankan untuk tetap netral dan tidak memihak pada salah satu pihak.

“Iya, Anda bilang ‘anak saya kerja, menantu saya kerja’ makanya Mamah bertanya ‘dari awal sudah tahu belum bahwa (istrinya) bekerja, sudah tahu jawabannya’ jadi, risiko ditanggung oleh penumpang. Dari awal juga sudah tahu bahwa dia bekerja,” kata penceramah berusia 72 tahun itu.

“Jadi, tugas kita sebagai orang tua adalah memberikan nasihat kepada anak kita dan juga kepada menantu kita. Jangan hanya memihak pada anak, jangan kita membela, rumah tangga adalah milik bersama (suami dan istri),” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *