Ragam  

Memilih Bersama Jokowi, Maruarar Sirait Pamit dari PDIP

gosipbintang.com – Maruarar Sirait, seorang politisi senior dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memutuskan untuk keluar dari partai yang di pimpin oleh Megawati Soekarnoputri.

Dalam pernyataannya, Maruarar Sirait, yang akrab di sapa Bang Ara, memilih untuk mengikuti jalur politik Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Ibu Mega, Pak Hasto, dan seluruh jajaran partai atas izin yang di berikan selama ini untuk berbakti melalui PDIP.

Setelah berdoa dan berdiskusi dengan orang-orang terdekat dan teman-teman terdekatnya, ia memutuskan untuk mengundurkan diri dari PDI Perjuangan pada hari ini.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Mega, Pak Hasto, dan jajaran partai, karena selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui PDIP. Dan sesudah saya berdoa dan berdiskusi dengan orang terdekat, teman-teman terdekat, saya memutuskan untuk pamit dari PDI Perjuangan hari ini,” tutur Maruarar di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/1/2024).

BACA JUGA:  Kris Dayanti Siap Bertarung dalam Pilkada Kota Batu dari PDI Perjuangan

Maruarar Sirait juga berdoa agar PDIP tetap menjadi partai besar yang memperjuangkan Pancasila, kebenaran, dan keadilan.

Ia menjelaskan bahwa ia memilih untuk mengikuti langkah Presiden Jokowi karena ia percaya bahwa Jokowi adalah pemimpin yang sangat di dukung oleh rakyat Indonesia, dengan tingkat kepercayaan publiknya mencapai 75-80 persen.

Ia juga menyebut beberapa hal yang telah diperjuangkan oleh Jokowi, seperti penanganan radikalisme, kepemilikan mayoritas saham Indonesia di Freeport, bantuan kepada rakyat kecil, pemindahan ibu kota, dan pemerataan.

Memilih Bersama Jokowi

Oleh karena itu, ia memilih untuk bersama-sama dengan Jokowi dalam pilihan politiknya ke depan. Ia memohon doa restu dari semua pihak.

Sebelumnya, Koordinator Jaringan Milenial Nusantara (JMN) Yogen Sogen, mendorong Politikus PDIP Maruarar Sirait untuk bergabung dalam struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

BACA JUGA:  Kembalikan KTA PDIP, Mantan Bupati Subang Ngaku Ikuti Langkah Mentor Politiknya Maruarar Sirait

Menurut Yogen, Ara Sirait memiliki popularitas yang cukup tinggi di kalangan Generasi Milenial dan Gen-Z.

Yogen mengatakan bahwa Ara Sirait telah melakukan gerakan yang cukup besar bersama dengan anak muda.

Beberapa agenda untuk memenangkan Ganjar sudah di lakukan oleh Ara Sirait.

Selain itu, 2,5 juta kaos yang di sediakan oleh keluarga Pak Sabam Sirait untuk kemenangan Ganjar juga telah di sebarluaskan oleh anak-anak muda militan yang berada di akar rumput.

Yogen juga menyebutkan bahwa komposisi TPN Ganjar Pranowo sangat baik dan menarik perhatian publik karena di isi oleh berbagai kalangan yang kompeten.

Yogen berpendapat bahwa kehadiran Ara Sirait dalam struktur TPN akan lebih memperkuat dukungan terhadap Ganjar dan Mahfud di kalangan milenial dan gen z.

Menurut Yogen, Ara Sirait adalah salah satu tokoh pemuda yang memiliki kedekatan dengan berbagai kalangan dan merupakan sosok yang loyal.

BACA JUGA:  Hadirkan 2 Band Papan Atas di Acara Launching Jingle dan Maskot Pilkada Purwakarta, KPU Lukai Hati Rakyat

Yogen menekankan bahwa loyalitas dan integritas Ara Sirait patut di pertimbangkan. Terlebih lagi,lanjut dia, Ara Sirait adalah kader PDI Perjuangan yang sangat berpengalaman di dunia politik.

Yogen menyatakan dukungannya terhadap Ara Sirait untuk bergabung dalam TPN Ganjar-Mahfud, dengan harapan dapat meraih kemenangan bersama dalam Pemilu 2024.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *