Event  

Menanti Kehebatan Jo Jung Suk dalam K-Drama ‘Captivating the King’, Berikut Foto-foto dan Ini Jadwal Tayangnya

Menanti Kehebatan Jo Jung Suk dalam K-Drama 'Captivating the King', Berikut Foto-foto dan Ini Jadwal Tayangnya

gosipbintang.com – K-Drama tvN mendatang berjudul “Captivating the King” membagikan foto atau gambar pertama Jo Jung Suk dalam karakternya. Menanti Kehebatan Jo Jung Suk dalam K-Drama ‘Captivating the King’, Berikut Foto-foto dan Ini Jadwal Tayangnya.

Di tulis oleh Kim Sun Deok dari “The Crowned Clown” tvN, “Captivating the King” bercerita tentang kisah cinta yang kejam Raja Yi In (Jo Jung Suk).

Seorang raja yang malang yang merasa hampa meskipun memiliki posisi tinggi. Sementara di sisi lain, Kang Hee Soo (Shin Se Kyung), yang motif awalnya mencari balas dendam terhadapnya berubah menjadi daya tarik yang tak terduga.

Jo Jung Suk mengambil peran Yi In, seorang pangeran yang menjalani kehidupan sembrono sambil berjuang dengan kenyataan bahwa kesetiaannya yang teguh kepada kakaknya yang dicintai, Raja Yi Sun (Choi Dae Hoon). Namun di salah artikan sebagai sebuah tindakan pengkhianatan.

BACA JUGA:  7 K-Drama Berbasis Pantai dan Tepi Laut yang Menyembuhkan dan Menghibur bagi yang Patah Hati

Suatu hari, dia bertemu dan menjadi teman baduk (Go) dengan pemain baduk profesional Kang Mong Woo (Shin Se Kyung), menandai awal takdir kejamnya.

Foto-foto yang baru rilis menangkap pesona Pangeran Yi In, adik laki-laki dari raja. Senyum halus dan pandangan lembutnya mengungkap daya tarik muda yang di milikinya sambil secara bersamaan menampilkan karismanya yang lembut.

Foto-foto K-Drama ‘Captivating the King’ dan Ini Jadwal Tayangnya

Terutama, satu gambar menggambarkannya berbaring di atas batu di samping sungai dan terkena sinar matahari. Foto menggambarkan sikap bebasnya seolah-olah dia telah melepaskan semua kekhawatirannya.

BACA JUGA:  RM BTS Pecahkan Rekor dengan Album Solo Terbaru "Right Place, Wrong Person" di Billboard 200 Amerika Serikat

Foto lainnya menampilkan konflik batin karakternya, yang tangguh namun malang. Mengenakan pakaian militer dengan panah di tangannya. Pandangannya yang intens menembus jarak saat dia dengan tegar bertahan dalam hujan yang ganas. Sebagai  pertanda narasi yang kompleks dan menarik yang menanti.

Tim produksi berkomentar, “Dengan keterampilan akting yang solid yang di asah melalui pengalaman dalam berbagai genre. Jo Jung Suk terus menciptakan karakter legendaris dalam setiap proyek yang ia lakukan.

Saat ia kembali ke layar kecil setelah tiga tahun. Penonton dapat mengharapkan akan terpesona oleh akting yang memikat dan pesona Jo Jung Suk.”

Captivating the King” akan tayang perdana pada tanggal 21 Januari 2024 dengan Episode 1 dan 2 di tayangkan secara berurutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *