Mengagumkan! Tiga Aktor yang Sukses Menampilkan Karakter Mesum dan Mengerikan

gosipbintang.com – Selain mengubah penampilan seperti rambut dan menambah berat badan, para aktor ini berhasil menampilkan karakter mesum dan meneror mereka dengan sangat baik. Mereka adalah Hwang Jung-min, Im Si-wan, Ahn Jae-hong.

Selain mengubah penampilan seperti rambut dan menambah berat badan, para aktor ini berhasil menampilkan karakter mesum dan meneror mereka dengan sangat baik.

Ahn Jae-hong dalam “Mask Girl

Dalam drama asli Netflix “Mask Girl,” Ahn Jae-hong memerankan Jo Oh-nam, seorang otaku dan penggemar berat BJ (livestreamer) Mask Girl.

Penampilan Ahn Jae-hong menjadi “kejutan” pada awalnya. Berat badannya naik 10 kilogram, ia juga memalsukan rambut rontok untuk mencocokkan dengan karakter webtoon aslinya.

Dalam adegan yang terkenal di mana ia mengaku kepada Kim Mo-mi (Lee Han-byul) dengan spontan, “Aku mencintaimu!” ia terlihat seolah-olah di rasuki oleh karakter tersebut.

Hwang Jung-min dalam “12.12: The Day”

“12.12: The Day” adalah film yang baru-baru ini menjadi sensasi di box-office dan berhasil menarik 10 juta penonton.

BACA JUGA:  Episode Terbaru 'My Demon': Kencan Romantis Do Do Hee dan Gu Won yang Menggetarkan Hati

Di antara banyak aktor dan aktris hebat yang berperan dalam film ini, peran yang paling mencolok adalah peran Hwang Jung-min, seorang pemimpin organisasi swasta di militer dan komandan pasukan keamanan, Chun Doo-kwang.

Meskipun ini bukan kali pertama Hwang berperan sebagai penjahat, akting dan penampilannya yang penuh gairah dan mengejutkan berhasil memikat penonton.

Setelah melewati empat jam proses rias khusus, Hwang Jung-min berubah menjadi “Jeon Doo-kwang” dengan kepala yang botak, dan tampil dengan sangat baik, menggambarkan dirinya sebagai sosok tiga dimensi, bukan hanya sebagai penjahat.

Para penggemar Hwang bahkan mengatakan, “Aktor kami memiliki jiwa jahat.” Menanggapi respon marah dari penonton, Hwang berkata, “Pertama-tama, saya ingin meminta maaf. Katakan saja semua kutukan itu kepada saya.”

Ia juga membagikan pandangan di balik layar dari proses rias khususnya, “Saya tidak ingin penonton merasa kesal saat menonton film ini. Saya melakukan beberapa modifikasi karena saya pikir peran ini tidak akan menonjol jika saya berdandan dengan sempurna,” kata Hwang dalam penampilan di radio.

BACA JUGA:  Chemistry romantis yang menggetarkan antara Lee Se Young dan Bae In Hyuk di "The Story of Park's Marriage Contract"

“Saya merasakan kekuatan seorang aktor bernama Hwang Jung-min yang mengenakan persona bernama Chun Doo-kwang,” kata rekan main Hwang, Jung Woo-sung, mengenang saat melihat Hwang.

Aku Si-wan di “Boyhood”

Mengagumkan! Tiga Aktor yang Sukses Menampilkan Karakter Mesum dan Mengerikan

Sejak debutnya di industri hiburan sebagai anggota ZE:A, ia telah menarik perhatian karena matanya yang cerah, penampilannya yang bersih, dan visualnya yang bersinar.

Sejak itu, Im menantang dirinya sendiri dengan berbagai karakter, mulai dari pelari maraton hingga teroris, pengacara, dan psikopat, namun dalam “Boyhood,” Im Si-wan memerankan peran yang berbeda, yaitu seorang siswa jenius yang sering diintimidasi bernama Byung-tae.

Im Si-wan, yang mengambil les privat selama tiga bulan untuk belajar berbicara dengan dialek tertentu, kemudian dengan lancar menguasai dialek Chungcheong-do pada tahun 1980-an.

BACA JUGA:  Rekomendasi 11 Film Bioskop Terbaik 2024 yang Wajib Ditonton, Berikut Sinopsisnya!

Namun, dia mengatakan bahwa akan sulit baginya untuk terlihat lagi dalam karakter yang mirip dengan Byung-tae. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *