Event  

Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu

Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu

gosipbintang.com – Park Solomon dan Kim Ji Eun serta anggota pemeran lainnya terlihat dalam pembacaan naskah untuk drama Korea fantasi yang sangat di nantikan, Branding in Seongsu.  Mengungkap Keakraban Para Pemeran Utama dalam Sesi Membaca Naskah Branding in Seongsu. Saksikan mereka tenggelam dalam peran mereka di bawah ini.

Sutradara Jung Heon Soo, bersama dengan para pemeran utama Kim Ji Eun, Park Solomon, Yang Hye Ji, dan Kim Ho Young, berkumpul untuk membaca naskah. Meskipun ini pertemuan pertama mereka. Para aktor dengan lancar menciptakan suasana hangat, menampilkan penampilan yang penuh semangat dan imersi dalam karakter mereka.

Kim Ji Eun memerankan Kang Na Eon, pemimpin tim pemasaran termuda yang di kenal karena kesuksesannya dalam setiap proyek.

BACA JUGA:  Knight Flower: Drama Aksi Komedi Terbaru dengan Honey Lee sebagai Pemeran Utama!

Berperan sebagai legenda industri yang hidup dan naik pangkat dari perekrutan publik hingga sukses eksekutif. Kim Ji Eun dengan mahir menggambarkan sosok Kang Na Eon yang karismatik dan bekerja keras. Tentunya dengan nada suara yang tenang yang efektif menangkap kepribadian dingin dan tajam Na Eon.

Sesi membaca naskah Branding in Seongsu

Park Solomon mengambil peran So Eun Ho, yang dengan penuh kasih disebut sebagai anak anjing lucu dari agensi pemasaran karena sikapnya yang ramah dan muda. Namun, seiring perkembangan cerita dan jiwa mereka bertukar setelah ciuman yang tidak disengaja. Eun Ho mengalami transformasi cepat menjadi seorang intern yang dingin dan karismatik.

BACA JUGA:  Sooyoung Ungkapkan Harapannya untuk Konser Perayaan Ulang Tahun ke-20 Girls' Generation

Park Solomon menyoroti dinamika yang menarik yang muncul dari kualitas karakter yang berbeda sebagai aspek yang patut di nantikan dalam drama ini. Dia mencatat bahwa karakternya, Eun Ho, mewakili kepolosan, sementara karakter Kim Ji Eun, Na Eon, memancarkan keberanian. Menurutnya, kehangatan dan kekasaran yang bersamaan yang di tunjukkan oleh kedua karakter utama akan membawa dimensi yang menyenangkan dalam drama ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *