Event  

Menpora Dito Ariotedjo Apresiasi Perkembangan Pesat Byon Combat 3

Menpora Dito Ariotedjo Apresiasi Perkembangan Pesat Byon Combat 3
Menpora Dito Ariotedjo Apresiasi Perkembangan Pesat Byon Combat 3/ Foto: kemenpora.go.id

gosipbintang.com – Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menghadiri pertandingan Byon Combat Showbiz 3 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu (22/6). Acara ini menampilkan pertarungan boxing dan kickboxing.

Menpora Dito mengungkapkan kegembiraannya melihat perkembangan pesat dari Byon Combat 3 kali ini. Ia menyatakan bahwa acara ini telah mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan seri sebelumnya.

Menpora Dito memberikan apresiasi yang tinggi atas terselenggaranya pertarungan seni bela diri ini. Ia mengakui bahwa Byon Combat 3 telah berkontribusi dalam pembinaan olahraga boxing dan kickboxing.

BACA JUGA:  Episode Terbaru 'My Demon': Kencan Romantis Do Do Hee dan Gu Won yang Menggetarkan Hati

Ia berharap agar Byon Combat Showbiz dapat terus berkembang dengan seri-seri selanjutnya. Menpora Dito mengucapkan selamat dan sukses serta berterima kasih atas kontribusi acara ini dalam dunia olahraga.

Randy Pangalila Menang di Byon Combat 3

Pertandingan utama Byon Combat Showbiz 3 mempertemukan dua petarung tangguh, yaitu Randy Pangalila dan Jekson “Kkajhe” Karmela. Randy berhasil memenangkan pertandingan ini di ronde pertama.

Awalnya, Randy mengalami kesulitan dalam menghadapi gaya agresif lawannya, Kkajhe. Namun, Randy berhasil bertahan dan mendapatkan momentum yang tepat. Ia berhasil membalikkan keadaan dengan melakukan tendangan yang keras. Akhirnya, Kkajhe tumbang dalam ring tinju dan tidak dapat melanjutkan pertandingan.

BACA JUGA:  Drama TVING "LTNS" Rilis Cuplikan Esom yang Menarik Perhatian, Berikut Jadwal Tayangnya

Menpora Dito menyebut pertarungan ini sebagai sumber inspirasi. Ia mengapresiasi semangat Randy yang tetap berusaha bangkit meskipun sempat jatuh beberapa kali. Menpora Dito berpendapat bahwa semangat ini harus ditanamkan bahwa meskipun kita jatuh, kita harus tetap berusaha untuk bangkit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *