Misteri dan Intrik di Serial My Happy Ending: Jang Nara dan Lee Ki Taek Siap Membawa Penonton ke Puncak Ketegangan

Misteri dan Intrik di Serial My Happy Ending: Jang Nara dan Lee Ki Taek Siap Membawa Penonton ke Puncak Ketegangan
Misteri dan Intrik di Serial My Happy Ending: Jang Nara dan Lee Ki Taek Siap Membawa Penonton ke Puncak Ketegangan/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Dalam still terbaru serial drama Korea My Happy Ending, Jang Nara dan Lee Ki Taek Bergabung untuk Mengungkap Kebenaran.

Drakor “My Happy Ending” adalah thriller psikologis tentang seorang wanita yang menghadapi kebenaran yang mengejutkan setelah penghianatan oleh orang-orang yang dia percayai.

Dalam serial itu, Jang Nara berperan sebagai Seo Jae Won yang ambisius. Seorang CEO perusahaan furnitur yang sukses dan influencer yang telah dengan gigih mengejar kesuksesan setelah mengalami masa kecil yang tidak menguntungkan.

Pada episode sebelumnya drama “My Happy Ending,” suami Seo Jae Won, Heo Soon Young (Son Ho Jun) meninggal karena keracunan.

Akibat tragedi yang menimpa suaminya itu, Seo Jae Won di selidiki oleh polisi atas kasus pembunuhan.

Namun, Jang Nara (Seo Jae Won) dibebaskan karena kurangnya bukti. Kemudian, ketika Jae Won mengalami kecemasan dan ketegangan menjelang rapat pemegang saham yang bertujuan untuk memberhentikannya.

BACA JUGA:  Drama "Scandal" KBS 2TV: Kisah Hubungan yang Rumit di Balik Ambisi dan Balas Dendam

Seo Jae Won Masuk Rumah Sakit Jiwa

Dia sangat menyadari bahwa teman dan psikiaternya, Jo Soo Kyung (Lim Sun Woo), yang selalu dia konsultasikan, adalah halusinasi. Di akhir episode, dia secara sukarela masuk ke rumah sakit jiwa.

Stills yang baru rilis memberikan gambaran tentang aliansi yang akan datang antara Seo Jae Won dan Yoon Tae Oh (Lee Ki Taek). Ini mengisyaratkan perkembangan menarik yang akan terjadi dalam My Happy Ending.

Mengunjungi Seo Jae Won di rumah sakit jiwa, keduanya terlibat dalam percakapan yang mendalam.

Seo Jae Won tetap tenang saat bertemu dengan Yoon Tae Oh. Sementara Yoon Tae Oh memberikan senyuman halus seperti biasanya, memberinya kenyamanan dan dukungan.

BACA JUGA:  Rekomendasi 7 K-Drama Terbaik Sepanjang Masa yang harus Anda Tonton

Dalam adegan lain, Seo Jae Won dan Yoon Tae Oh terlihat sedang terlibat dalam diskusi serius sambil berdiri.

Seo Jae Won mempertahankan pandangannya yang teguh saat berbicara, sementara Yoon Tae Oh mengangguk setuju, seolah-olah sudah mengetahui kata-katanya yang akan datang.

Adegan lain menangkap, keduanya berdiri berdampingan, mata mereka terpaku pada titik fokus yang sama.

Hal tersebut memicu spekulasi tentang potensi dampak dari kolaborasi misterius mereka dan twist plot yang di antisipasi.

“Chemistry di layar antara Jang Nara dan Lee Ki Taek semakin terang benderang dalam adegan ini,” kata Tim Produksi drakor My Happy Ending.

“Harap perhatikan bagaimana Seo Jae Won dan Yoon Tae Oh, yang pasti akan menghadapi krisis yang akan datang dengan berani, akan mengatasinya,” sambungnya.

BACA JUGA:  Song Kang Abaikan Instruksi Sutradara saat Syuting Adegan Ciuman dalam K-Drama "Nevertheless"

Episode berikutnya dari “My Happy Ending” akan tayang pada tanggal 3 Februari pukul 9:10 malam KST.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *