Muncul sebagai Cameo di Doctor Slump, Penampilan Lee Sung Kyung Bikin Park Shin Hye Terbakar Api Cemburu

Muncul sebagai Cameo di Doctor Slump, Penampilan Lee Sung Kyung Bikin Park Shin Hye Terbakar Api Cemburu
Muncul sebagai Cameo di Doctor Slump, Penampilan Lee Sung Kyung Bikin Park Shin Hye Terbakar Api Cemburu/ Foto: Soompi

gosipbintang.com – Kemunculan Lee Sung Kyung dalam drama Korea Doctor Slump makin menarik dan menyenangkan bagi para penonton.

Lebih-lebih kehadiran Lee Sung Kyung sebagai Cameo Membuat Park Shin Hye Cemburu. Hal itu terlihat dari  bocoran cuplikan penampilan cameo Lee Sung Kyung pada episode datang.

Lee Sung Kyung dalam episode selanjutnya  akan membuat penampilan khusus sebagai teman sekelas Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul di masa lalu.

Dari foto-foto baru yang rilis oleh JTBC, episode tersebut menangkap karakter Lee Sung Kyung saat masih bersekolah.

Ia mengenakan seragam sekolah, ia juga tampak malu-malu saat memulai percakapan dengan Yeo Jung Woo.

14 tahun kemudian, karakter Lee Sung Kyung secara kebetulan bertemu dengan Yeo Jung Woo dan Nam Ha Neul.

Ia nampak bersemangat melihat pria yang dulu perna disukai ketika berusia remaja.

BACA JUGA:  Song Kang Abaikan Instruksi Sutradara saat Syuting Adegan Ciuman dalam K-Drama "Nevertheless"

Lee Sung Kyung dengan berani meraih tangan Yeo Jung Woo. Mereka tertawa girang di sebuah kafe. Lee Sung Kyung sangat bahagia dengan pertemuan tak terduga dengan mantan kekasihnya itu.

Sementara disisi lain, Nam Ha Neul terlihat tidak senang dengan pertemuan tak terduga ini. Ia cemburu. Namun demikian ketiganya bertemu untuk ngobrol sambil minum kopi.

Nam Ha Neul melipat tangan sambil menatap dingin teman sekelasnya yang kini menjadi saingan romantisnya.

Penampilan cameo Lee Sung Kyung adalah hasil dari permintaan sutradara Oh Hyun Jong, yang sebelumnya bekerja dengan aktris ini dalam drama hit “Weightlifting Fairy Kim Bok Joo.”

“Kami sekali lagi ingin mengucapkan terima kasih kepada Lee Sung Kyung, yang dengan senang hati setuju untuk membuat penampilan istimewa,” kata tim produksi “Doctor Slump”.

BACA JUGA:  Song Kang dan Kim Yoo Jung Tango Di Bawah Sinar Bulan Dalam “My Demon”

“Karena dia juga pernah bekerja dengan Park Hyung Sik dan Park Shin Hye sebelumnya, dia membuat suasana di lokasi syuting menjadi lebih menyenangkan dan menyenangkan. Meskipun penampilannya singkat, dia akan memiliki kehadiran yang kuat yang melebihi cameo biasa,” tambahnya.

“Doctor Slump” adalah komedi romantis tentang dua mantan rival yang bertemu kembali dan secara tak terduga menjadi cahaya satu sama lain selama periode tergelap dalam hidup mereka.

Park Hyung Sik memerankan Yeo Jung Woo. Seorang ahli bedah plastik yang karirnya yang sukses tiba-tiba terancam karena kecelakaan medis yang aneh.

Sementara Park Shin Hye memerankan Nam Ha Neul. Seorang ahli anestesi yang bekerja keras yang menderita sindrom kelelahan.

BACA JUGA:  Rating Drama Korea Connection SBS Capai Angka Dua Digit, SBS Geser Program Lain di Nielsen Korea

Untuk menonton penampilan cameo Lee Sung Kyung, saksikan episode berikutnya dari Doctor Slump, 11 Februari pukul 10:30 malam KST.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *