Nagita Slavina Nangis Terus, Raffi Ahmad Tak Henti Beristighfar

Nagita Slavina Nangis Terus, Raffi Ahmad Tak Henti Beristighfar
Nagita Slavina Nangis Terus, Raffi Ahmad Tak Henti Beristighfar/ Foto: Instagram@raffinagita1717

Gosip Bintang – Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama keluarga menjadi jamaah Indonesia yang menjalankan ibadah haji. Selain istri, Raffi juga membawa orang tua dan adiknya untuk melaksanakan rukun Islam yang kelima pada tahun ini.

Sebelum keberangkatan ibadah haji, Raffi Ahmad mengungkapkan bahwa Nagita Slavina sering menangis. Hal ini disebabkan oleh perpisahan Nagita dengan anak-anaknya, Rayyanza dan Rafthar.

“Aku hanya bisa ikhlas karena tidak tahu apa-apa. Selama seminggu ini, terus beristighfar dan salat tobat,” ujar Raffi di Kantor RANS, Kawasan BSD Tangerang, Jumat (7/6/2024).

BACA JUGA:  Rumah Tangga Anji Mengalami Goncangan, Wina Natalia Ajukan Gugatan Cerai via Online

Raffi menambahkan, jika istri terus menangis karena Rayyanza dan Rafathar tidak ikut.

Nagita Slavina/ Foto: Instagram

Meskipun demikian, Nagita telah memberikan pemahaman kepada anak-anaknya tentang ibadah haji yang akan dijalaninya.

Sehingga, Rafathar dan Rayyanza sudah cukup memahami meskipun harus berpisah dengan orang tua mereka untuk beberapa hari ke depan.

“Alhamdulillah, anak-anak sudah diberi penjelasan sejak lama. Rayyanza sudah pernah ikut manasik, jadi sudah mengerti,” kata Nagita.

Sebenarnya sudah lama Raffi berkeinginan menunaikan ibadah haji. Bahkan tahun sebelumnya, meskipun sudah menjalani manasik, Raffi belum juga mendapat kesempatan berangkat haji.

BACA JUGA:  Masih Pakai Cincin Kawin, Netizen Sarankan Teuku Ryan Minta Maaf dan Bujuk Ria Ricis

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan berangkat ke Tanah Suci pada Sabtu 8 Juni 2024. Mereka meminta doa agar perjalanan ibadah haji ini diberikan kelancaran.

“Insya Allah aku berangkat hari Sabtu. Mohon doanya semoga diberikan kelancaran dan bisa kembali lagi ke Tanah Air dalam keadaan sehat walafiat,” ucap Raffi Ahmad.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *