Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo Akan Bermain dalam Drama Korea Donggung: Kisah Pemburu Hantu dan Wanita Istana yang Penuh Misteri

Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo Akan Bermain dalam Drama Korea Donggung: Kisah Pemburu Hantu dan Wanita Istana yang Penuh Misteri
Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo/ Foto: SOOMPI

gosipbintang.com – Selasa (25/6/2024), SPOTV News melaporkan bahwa Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo akan bermain dalam drama Korea terbaru berjudul Donggung. Nam Joo Hyuk dan Roh Yoon Seo Akan Bermain dalam Drama Korea Donggung: Kisah Pemburu Hantu dan Wanita Istana yang Penuh Misteri.

“Nam Joo Hyuk sedang meninjau tawaran untuk tampil dalam drama baru ‘Donggung. Belum ada yang di konfirmasi,” demikian jelas agensi Nam Joo Hyuk, Management SOOP menanggapi gosip bintang tersebut.

Begitu pula, agensi Roh Yoon Seo, MAA, juga menyatakan, “Meskipun Roh Yoon Seo memang sedang dalam pembicaraan untuk bermain dalam ‘Donggung,’ belum ada yang final.”

BACA JUGA:  Bocoran Terbaru Drama Korea Doctor Slump: Akankah Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Mengungkapkan Perasaan Mereka?

Drama Korea Donggung mengisahkan tentang istana misterius yang penuhi hantu-hantu.

Untuk memecahkan masalah ini, seorang pemburu hantu dan seorang wanita istana menyusup secara rahasia ke dalam istana.

Nam Joo Hyuk di laporkan telah di tawari peran Goo Cheon. Yaitu sebagai pemburu hantu yang sombong yang memiliki kemampuan unik untuk menjadi hantu sendiri dan membunuh hantu lain dengan pedang.

Roh Yoon Seo sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Saeng Gang. Yakni seorang wanita istana yang bangga dan berani sekaligus berpengetahuan seperti seorang sarjana.

BACA JUGA:  Foto Pertama Drama Korea 'Flex x Cop' Menampilkan Park Ji Hyun sebagai Detektif Muda

Dia memiliki kemampuan misterius untuk berkomunikasi dengan hantu dan menyimpan rahasia khusus.

Nam Joo Hyuk masuk ke Korps Polisi Militer pada Maret 2023. Dan di perkirakan akan di lepas pada tanggal 19 September 2024.

Dengan demikian, Drama Korea Donggung akan menjadi proyek pertamanya setelah kembali dari dinas militer.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *