Nana Mirdad Bagikan Momen Terakhir Bersama Bayi Bella, Kisah Cinta yang Tak Terlupakan

Nana Mirdad Bagikan Momen Terakhir Bersama Bayi Bella, Kisah Cinta yang Tak Terlupakan
Nana Mirdad Bagikan Momen Terakhir Bersama Bayi Bella/ Foto: Instagram@nanamirdad_

gosipbintang.comNana Mirdad membagikan momen yang penuh emosi saat harus berpisah dengan Bella, bayi perempuan yang ditemukan oleh asisten rumah tangganya, Tika, pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Nana Mirdad terlihat menggendong bayi tersebut, dengan suaminya, Andrew White, berdiri di sampingnya.

“Halo adik! Akhirnya hari ini kamu bisa pulang dari rumah sakit dan kembali ke rumah, di mana kamu akan di rawat, di sayangi, dan bermain dengan banyak teman,” tulis Nana Mirdad.

BACA JUGA:  Netizen Kritik Nathalie Holscher setelah Rayakan Ulang Tahun Adzam tanpa Sule

Meskipun Nana Mirdad sangat ingin merawat Bella, dia harus ikhlas membiarkan pihak berwenang menjaga bayi tersebut.

Nana Mirdad Bagikan Momen Terakhir Bersama Bayi Bella/ Foto: Instagram@nanamirdad_

“Meskipun kita hanya memiliki waktu 3 hari untuk menggendongmu, percayalah… Kenangan itu akan terpatri selamanya di hati,” katanya.

Nana Mirdad dan Andrew White yakin bahwa Bella akan mendapatkan keluarga yang penuh kasih dan rumah yang terbaik.

“Kamu pasti akan di berikan keluarga yang terbaik dan rumah yang terbaik untukmu. Bukan hanya kita yang mendoakanmu, tapi banyak orang di Indonesia juga,” tambahnya.

Nana Mirdad juga mengenang momen-momen indah bersama Bella, mulai dari membawanya dari semak-semak belakang rumah ke rumah sakit, hingga melihat perubahan menjadi bayi yang cantik dan sehat.

BACA JUGA:  Profil Celia Thomas, Artis Muda yang Dikabarkan Dekat dengan Teuku Ryan Suami Ria Ricis

“Tiga hari yang lalu, aku berlari-lari menggendongmu ke UGD, kemarin aku menggendongmu dan melihatmu tumbuh menjadi bayi yang cantik dan sehat. Hari ini, aku menggendongmu lagi sebelum kamu pulang. Kamu benar-benar sehat dan kondisimu stabil,” ujarnya.

Nana Mirdad juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Tuhan yang telah mempertemukannya dengan Bella, memberinya kesempatan untuk merawat bayi perempuan itu meskipun hanya selama tiga hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *