Nana Mirdad dan Suami Beberkan Alasan Tidak Mengadopsi Baby Bella

Nana Mirdad dan Suami Beberkan Alasan Tidak Mengadopsi Baby Bella
Nana Mirdad dan Suami Beberan Alasan Tidak Mengadopsi Bayi Bella/ Foto: Instagram@nanamirdad_

gosipintang.comNana Mirdad menjadi pusat perhatian setelah ia menolong seorang bayi perempuan yang ditemukan terbuang di semak-semak. Tindakan heroik tersebut berhasil menyelamatkan nyawa Si Kecil yang diberi nama Bella.

Bella ditemukan oleh ART Nana Mirdad dalam keadaan sudah kebiruan. Nana Mirdad segera membawanya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah berhasil diselamatkan, bayi Bella menjalani perawatan di rumah sakit selama beberapa hari hingga kondisinya membaik. Sampai saat ini, belum di ketahui siapa orang tua bayi tersebut.

Selama masa perawatan di rumah sakit, Bella sering kali di kunjungi oleh Nana Mirdad dan suaminya, Andrew White. Pasangan ini selalu mengikuti perkembangan bayi kecil tersebut.

Akibatnya, banyak warganet yang mengusulkan agar pasangan ini mengadopsi Bella. Mereka berharap Bella akan memiliki orang tua yang penuh kasih sayang.

Namun, Nana Mirdad menegaskan bahwa ia dan Andrew White tidak akan mengadopsi Bella. Mereka tidak mengambil keputusan ini tanpa alasan.

“Meskipun banyak yang berharap aku dan @andrew.white._ mengadopsi baby Bella dan sejujurnya, dari lubuk hati kami juga ingin begitu, tapi mengadopsi anak membutuhkan pertimbangan yang matang dan aku ingin berbagi beberapa alasan mengapa aku dan Andrew memilih untuk tidak mengadopsi sendiri,” tulis Nana di akun Instagram @nanamirdad_.

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Nana Mirdad menjelaskan beberapa alasan mengapa ia tidak mengadopsi Bella.

BACA JUGA:  Kriteria Menantu Idaman Reza Artamevia, Lantas bagaimana nasib Thariq Halilintar?

Pertama, ini adalah tahun terakhir putra sulung Nana dan Andrew tinggal di rumah sebelum melanjutkan studi di perguruan tinggi. Mereka ingin fokus pada persiapan untuk itu.

“Kami ingin semua fokus dan perhatian kami tertuju pada proses ini, kami juga ingin Jason merasakan hal ini,” ucapnya.

Selain itu, putri bungsu mereka, Sarah, akan memasuki masa remaja. “Ini juga harus menjadi fokus kami. Membesarkan anak remaja membutuhkan waktu, energi, dan perhatian penuh,” tambahnya.

Bagi Nana Mirdad dan Andrew White, Baby Bella berhak memiliki orang tua yang dapat sepenuhnya fokus padanya. Mereka juga ingin ada seseorang yang membesarkan Bella dengan identitas baru.

Jika Bella diadopsi oleh Nana Mirdad, ia akan hidup dengan label ‘anak artis’. Nana Mirdad tidak ingin Bella kehilangan privasinya, Bunda.

“Bayi ini tidak akan pernah memiliki privasi jika hidup di dalam keluarga kami. Identitasnya tidak akan pernah terjaga. Bagaimana jika dia malah menjadi korban bully karena orang-orang mengetahui ceritanya? Setiap anak membutuhkan privasi,” ungkap Nana Mirdad.

Nana Mirdad juga menambahkan bahwa ada banyak orang tua di luar sana yang lebih ‘layak’ untuk merawat dan membesarkan Bella.

Saat ini, Nana Mirdad ingin fokus dengan tujuan utamanya. Dia ingin melepaskan ikatannya dengan bayi mungil yang baru saja di temukannya beberapa hari yang lalu, Bunda.

BACA JUGA:  Furry Setya-Dwinda Ratna Resmi Bercerai, Rekan Sesama Selebriti Berikan Doa Terbaik

“PR-nya untuk aku, terutama sebagai wanita yang menggendong Bella di jam dan hari-hari pertama dalam hidupnya adalah untuk perlahan-lahan melepaskan keinginan untuk memiliki, sebagai seorang ibu,” kata Nana.

“Karena menjaga, melindungi, memberi perhatian, dan menunjukkan rasa sayang tidak harus berarti memiliki. Memang tidak mudah, tapi Baby Bella akan selalu ada di hatiku,” tambahnya.

Nana Mirdad meminta pengertian dari netizen agar tidak lagi meminta mereka untuk mengadopsi Bella.

“Jadi tolong, jangan minta aku dan Andrew untuk mengadopsi lagi ya, hehe. Proses ‘melepaskan’ ini memang berat. Semoga bisa di mengerti. Semoga hari-harimu menyenangkan semuanya,” kata Bunda dua anak itu.

Sebelumnya, Nana juga sempat mengunjungi Bella untuk yang terakhir kalinya di rumah sakit. Dia membagikan kondisi terbaru bayi perempuan itu. Baca di halaman berikutnya.

Pada Sabtu (20/1/23), Nana Mirdad membagikan cerita yang menyedihkan. Asisten Rumah Tangga (ART) yang bekerja dengannya menemukan bayi perempuan di semak-semak dekat rumah istri Andrew White ini, Bunda.
Bayi itu langsung di bawa oleh Nana ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Nah, tiga hari setelah berada di rumah sakit, Nana dan suaminya kembali mengunjungi bayi tersebut. Kali ini, Nana membagikan kondisi malang bayi tersebut kepada publik.

BACA JUGA:  4 Artis Pilih Rayakan Tahun Baru dengan Ibadah Umrah di Tanah Suci

Dalam unggahan di Instagram, Nana memposting foto hitam putih saat dia menggendong sang bayi. Di foto lainnya, Bunda dua anak ini membagikan foto suaminya yang juga sedang menggendong bayi tersebut.

Hai adek! Akhirnya hari ini kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah tempat kamu akan di rawat, di sayangi, dan bermain dengan banyak teman. Meskipun kita hanya memiliki waktu 3 hari untuk menggendongmu, tapi percayalah.. Kenangan itu akan terpatri selamanya di hati,” tulis Nana, di kutip dari Instagram @nanamirdad_.

“Semoga pertemuan kita tidak berakhir di sini ya adek… Kamu pasti akan di berikan rumah yang terbaik dengan keluarga yang terbaik untukmu. Karena saat ini banyak orang di Indonesia yang mendoakanmu,” lanjutnya.***

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *