Nana Mirdad Tulis Surat Terbuka Buat Ibu yang Kejam Buang Bayi Perempuan di Semak Belukar dengan kondisi Membiru dan Tubuh Dikerubungi Semut

gosipbintang.com – Asisten rumah tangga Nana Mirdad menemukan seorang bayi perempuan di semak belukar di Bali, tempat biawak dan anjing berkeliaran.

Saat ditemukan, kondisi bayi sangat memprihatinkan karena di serbu oleh semut dan sebagian tubuhnya berwarna biru.

Menanggapi insiden pembuangan bayi ini, Nyonya Andrew White menulis surat terbuka kepada ibu yang dengan kejam membuang darah dagingnya ke semak belukar.

Dalam suratnya, Nana Mirdad mengungkapkan perasaannya sebagai perwakilan dari bayi yang di buang tersebut.

“Hai ibunda, aku berhasil di temukan. Aku sehat, aku selamat. Jika ibunda enggak menginginkan aku, enggak apa-apa. Sekarang aku sudah di tangan orang-orang yang bisa menjaga aku,” Nana Mirdad menulis.

BACA JUGA:  BCL Menangis di Panggung X Factor Indonesia, Warganet: BCL teringat Ashraf Sinclair

“Seandainya dari awal ibunda langsung menitipkan aku ke sini, aku enggak perlu kedinginan di semak belukar dan dikerubungi semut seperti tadi,” Nana Mirdad menyambung.

“Enggak apa-apa, itu sudah berlalu. Aku mungkin enggak akan pernah mengenal ibunda, tapi percayalah dalam diri aku masih mengalir darah yang sama dengan darah ibunda,” cuitnya.

“Sampai kapanpun, kita akan selalu menjadi satu. Doakan aku bisa memiliki rumah yang hangat suatu saat nanti ya. Dan semoga ibunda tak pernah melupakan keberadaanku. -Bayi yang lahir dari perut ibunda pagi ini,” Nana Mirdad mengakhiri.

Mewakili bayi yang tak berdosa, saya ingin mengingatkan kepada ibu yang membuang anaknya agar menitipkan darah dagingnya kepada orang lain jika belum siap memiliki keturunan. Tindakan membuang bayi, apa pun alasannya, tidak dapat di terima.

BACA JUGA:  Koo Kyo Hwan dan Moon Ga Young Terpilih sebagai Pemeran Utama dalam Remake Korea "Us and Them"

Surat terbuka ini saya unggah di Instagram Stories pada Sabtu (20/1/2024). Saya membayangkan bahwa bayi yang di buang ini tidak akan pernah mengenal ibu kandungnya.

Namun, Nana Mirdad ingin mengingatkan bahwa tidak ada istilah “mantan ibu” dan “mantan anak”, dengan keyakinan bahwa bayi yang tak berdosa ini akan mendapatkan tempat yang hangat dan nyaman.

Akhirnya, bayi perempuan ini berhasil di selamatkan. Nana Mirdad dan Andrew White menyerahkannya kepada dinas sosial agar di rawat dengan layak. Kabar mengenai ART Nana Mirdad yang menemukan bayi terbuang ini menjadi viral di media sosial.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *