Event  

Netflix Berikan Update tentang Tanggal Rilis Drama ‘Goodbye Earth’ dengan Yoo Ah In

Kabar Terbaru: Netflix Bicara tentang Tanggal Rilis Drama 'Goodbye Earth' dengan Yoo Ah In

Netflix Berikan Update tentang Tanggal Rilis Drama 'Goodbye Earth' dengan Yoo Ah In

gosipbintang.com  – Netflix telah mengeluarkan pernyataan singkat mengenai laporan terbaru mengenai tanggal rilis drama Korea berjudul  “Goodbye Earth” yang di bintangi oleh Yoo Ah InNetflix Berikan Update tentang Tanggal Rilis Drama ‘Goodbye Earth’ dengan Yoo Ah In.

Pada tanggal 11 Desember, sebuah media melaporkan bahwa serial asli Netflix “Goodbye Earth” yang di bintangi oleh Yoo Ah In sedang dalam pembahasan untuk di rilis pada bulan April 2024. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa adegan Yoo Ah In akan di hapus sebanyak mungkin.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari Netflix menjelaskan, “Jadwal rilis untuk ‘Goodbye Earth’ belum ditentukan. Saat ini di tunda sementara.

BACA JUGA:  Setelah Lima Tahun Menikah, Yulhee dan Minhwan FTISLAND Memutuskan untuk Berpisah

Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai jadwal rilis yang spesifik segera setelah di konfirmasi. Kami menghargai minat yang telah Anda tunjukkan pada ‘Goodbye Earth’.”

Awalnya di jadwalkan untuk di rilis tahun ini. Netflix sebelumnya mengumumkan penundaan “Goodbye Earth” pada bulan Maret setelah penyelidikan polisi terhadap Yoo Ah In atas penggunaan ilegal propofol. Di  tambah dengan hasil tes positifnya untuk ganja, kokain, dan ketamin.

“Goodbye Earth” adalah drama yang mengisahkan kisah empat individu yang hidup dalam situasi kacau di mana tersisa 200 hari sebelum tabrakan Bumi dengan sebuah asteroid. Netflix Berikan Update tentang Tanggal Rilis Drama ‘Goodbye Earth’ dengan Yoo Ah In.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *