Event  

Netizen Berselisih Pendapat Mengenai Video Merokok Taeyong NCT

Video dugaan Taeyong NCT merokok di Jepang telah menjadi sorotan utama di dunia maya. Perdebatan pun tak terhindarkan, terutama mengenai lokasi tempat video tersebut diambil.

Netizen Berselisih Pendapat Mengenai Video Merokok Taeyong NCT

gosipbintang.com – Video dugaan Taeyong NCT merokok memicu perdebatan online, Begini reaksi penggemar

Video kontroversial Taeyong NCT yang di duga merokok di Jepang memicu perdebatan online. Tapi ini bukan tentang merokok; kali ini tentang di mana sang idola tertangkap sedang beraksi.

Taeyong NCT memicu perdebatan ketika dugaan video dirinya sedang merokok di Jepang muncul.

Netizen mempertanyakan apakah dia berada di area khusus merokok, karena merokok di jalanan sering kali ilegal di Jepang kecuali di tentukan lain.

Netizen memperdebatkan dugaan video merokok Taeyong NCT

Sebuah video yang konon menunjukkan Taeyong NCT sedang merokok di Jepang baru-baru ini menjadi viral, menarik banyak perhatian online.

Rekaman tersebut, yang di duga diambil pada bulan September 2023 di jalanan Jepang, memicu kontroversi karena poster aslinya mengklaim bahwa merokok di jalanan adalah ilegal di negara tersebut.

BACA JUGA:  Lim Young Woong Kalahkan BTS dalam Daftar Peringkat Reputasi Merek Model Iklan Desember 2023

Ada dugaan bahwa video tersebut di sebarluaskan secara online oleh akgae RIIZE , berpotensi mengalihkan fokus dari kontroversi Seunghan baru-baru ini. Dengan cepat mendapatkan daya tarik, video tersebut di tonton lebih dari 400.000 kali.

Di tengah keributan tersebut, para pendukung sang bintang angkat bicara, menyoroti kedewasaan Taeyong dan menegaskan bahwa tindakannya tidak ilegal.

Namun, muncul informasi yang bertentangan mengenai legalitas merokok di jalanan di Osaka, yang di duga menjadi lokasi video tersebut.

Meskipun ada yang menyatakan bahwa tindakan tersebut melanggar hukum di wilayah yang tidak di tentukan, ada pula yang menentang penafsiran ini.

Situasi tersebut memicu perdebatan di kalangan penggemar dan netizen, dengan diskusi seputar peraturan merokok, kebebasan individu, dan motif di balik beredarnya video tersebut.

BACA JUGA:  BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY Terus Bersinar di Panggung Musik Dunia

Ketika kontroversi ini terungkap, hal ini memicu pembicaraan yang lebih luas tentang privasi, tanggung jawab penggemar dalam berbagi konten, dan pengawasan yang di hadapi oleh tokoh masyarakat dalam tindakan mereka sehari-hari.

NCT, bersama artis SM Entertainment lainnya, akan tampil di SMTOWN LIVE 2024 di Tokyo Dome

SM Entertainment baru-baru ini meluncurkan lineup bertabur bintang untuk acara SMTOWN LIVE 2024 yang sangat di nantikan di Tokyo Dome.

Konser ini menghadirkan deretan artis yang mengesankan dari label tersebut, menampilkan pemuncak tangga lagu seperti NCT, WayV, aespa, dan Red Velvet, di antara artis-artis luar biasa lainnya di bawah bendera SM Entertainment.

Dengan jajaran pemain yang beragam dan kuat, acara ini menjanjikan pertunjukan yang menarik, mempertemukan talenta-talenta yang sudah mapan dan sedang naik daun dari industri ini.

BACA JUGA:  Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Beradu Akting dalam Drama Baru MBC "Wonderful World"

Para penggemar sangat menantikan pertemuan yang menggemparkan ini, menantikan malam penuh kenangan dengan pertunjukan yang menyatukan beberapa bintang K-pop paling berpengaruh dan menjanjikan dalam satu panggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *