Event  

NewJeans, Girl Group K-pop yang Bertahan di Billboard 200 Selama 20 Minggu

NewJeans, Girl Group K-pop yang Bertahan di Billboard 200 Selama 20 Minggu

gosipbintang.com – Hampir lima bulan setelah rilis, “Get Up” dari NewJeans masih tetap kuat di Billboard 200!

Pada awal tahun ini, NewJeans mencatat sejarah ketika mini album terbaru mereka, “Get Up”, debut di posisi No. 1 di tangga album Billboard Top 200. Dan menjadikan mereka artis K-pop wanita tercepat yang pernah masuk ke tangga tersebut.

Beberapa bulan kemudian, EP ini masih bertahan di tangga album selama 20 minggu berturut-turut. Pada minggu yang berakhir pada tanggal 16 Desember, “Get Up” tetap kuat di posisi No. 156. Serta menjadikannya album girl group K-pop kedua dalam sejarah (setelah album BLACKPINK “THE ALBUM” tahun 2020) yang bertahan di tangga album selama 20 minggu.

BACA JUGA:  Tren dan Kontroversi di Industri K-pop sepanjang tahun 2023: Pengaruh Global Artis K-pop dan Kontroversi yang Membuat Heboh

NewJeans juga menjadi artis K-pop ketiga yang berhasil masuk tangga album selama 20 minggu, setelah BTS dan BLACKPINK.

Selain di Billboard 200, “Get Up” juga masih tampil baik di berbagai tangga lagu Billboard lainnya. Pada minggu ke-20, “Get Up” tetap berada di posisi No. 4 di tangga album World Albums Billboard, No. 26 di tangga penjualan album saat ini, dan No. 37 di tangga penjualan album teratas.

Sementara itu, beberapa lagu dari NewJeans masih bertahan di tangga lagu global Billboard. Di tangga lagu Global Excl. U.S., “Super Shy” berada di posisi No. 88, “Ditto” di posisi No. 109, “Gods” di posisi No. 131. Kemudian “OMG” di posisi No. 146, dan “ETA” di posisi No. 198.

BACA JUGA:  Reaksi Kocak Andre Taulany Usai Disomasi Ndhank Surahman Hartono Jadi Sorotan, Netizen: Ini mah ngejek namanya

Di tangga lagu Global 200, “Super Shy” berada di posisi No. 133, sementara “Ditto” kembali masuk tangga lagu di posisi No. 198.

Selamat kepada NewJeans!

Tonton acara varietas “NewJeans Code in Busan” dari NewJeans dengan subtitle di Viki di bawah ini:

TONTON SEKARANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *