NOAH mengumumkan Hiatus, Penggemar Teriak Sulit Terima Kenyataan, Berikut Ucapan Perpisahan NOAH!

NOAH mengumumkan Hiatus, Penggemar Teriak Sulit Terima Kenyataan, Berikut Ucapan Perpisahan NOAH!
NOAH/ Foto: Instagram@noah_site

gosipbintang.comNOAH mengumumkan hiatus, dan hal ini membuat para penggemar mereka berteriak. Mereka sulit menerima kenyataan bahwa NOAH harus beristirahat.

Namun sebelumnya, vokalis NOAH, Ariel, sudah pernah membicarakan rencana ini. Banyak penggemar yang tidak terkejut dengan keputusan yang di ambil oleh Ariel dan teman-temannya kemarin.

Jika kita mengingat kembali, NOAH terbentuk setelah keluarnya Peterpan pada tahun 2000. Anggota Peterpan saat itu adalah Ariel, Lukman, Andhika, Reza, Uki, dan Indra.

Pada saat itu, Peterpan sukses memulai era musik pada awal tahun 2000-an. Banyak lagu dan album Peterpan yang laris di pasaran.

Tidak hanya itu, wajah tampan sang vokalis, Ariel, juga sangat populer. Banyak perempuan yang terpesona dengan penampilannya yang tampan, sehingga membuat Peterpan semakin digandrungi oleh remaja saat itu.

Namun, kejayaan Peterpan sempat terhenti pada tahun 2006 ketika keyboardist dan bassis, Andhika dan Indra, mengumumkan keluarnya dari band tersebut. Posisi mereka langsung digantikan oleh David dan Luki.

Kemudian pada tahun 2007, Peterpan masih aktif dengan merilis album. Namun sayangnya, mantan anggota band, Andhika, mempermasalahkan penggunaan nama Peterpan yang diklaim sebagai ide miliknya.

BACA JUGA:  Saat Plafon Kantor Baru Baim Wong Runtuh, Paula Verhoeven Berada di Ruangan Lain

Akhirnya, Ariel dan teman-temannya sepakat untuk mengubah nama band mereka pada tahun 2008. Pada saat itu, mereka merilis album berjudul “Sebuah Nama Sebuah Cerita” dan merekrut David sebagai anggota tetap.

Perjalanan Karier NOAH: Dari Peterpan Hingga Hiatus yang Mengejutkan

Pada tahun 2009, Ariel sedang mencari nama baru untuk bandnya ketika langkahnya terhenti karena terlibat dalam kasus skandal video syur. Akibatnya, bandnya terpaksa berhenti sejenak menunggu sang pendiri kembali dari kasus tersebut.

Namun, setelah Ariel bebas, ia segera merilis nama baru untuk bandnya pada tanggal 12 Agustus 2012, yaitu NOAH.

Identitas baru ini kembali memperkuat posisi Ariel dan rekan-rekannya di dunia musik. Mereka bahkan berhasil tampil di 5 negara dalam 1 hari.

Sayangnya, pada bulan Januari 2015, drummer mereka, Reza, harus mengundurkan diri dari NOAH. Kepergian Reza kemudian diikuti oleh Uki pada tahun 2019, yang memutuskan untuk keluar dari band dengan niat untuk berhijrah.

BACA JUGA:  5 Pasangan Drama Korea yang Membuat Penonton Berharap Hubungan Mereka Nyata

Namun, NOAH tetap melanjutkan perjalanan dengan Ariel, Lukman, dan David. Meskipun begitu, popularitas mereka tetap tidak surut.

Setelah bertahun-tahun berjalan, akhirnya NOAH juga memutuskan untuk beristirahat. Pada tanggal 1 Januari 2024, NOAH mengumumkan perpisahan mereka melalui media sosial.

NOAH/ Foto: Instagram@noah_site

Keputusan ini mengejutkan publik, namun dapat diterima. Tidak tanpa alasan, NOAH memang membutuhkan istirahat setelah perjalanan panjang yang mereka lalui.

Ucapan perpisahan NOAH dalam unggahan tersebut

Selamat Tahun Baru 2024 untuk kita semua.

Sahabat-sahabat. Kami ingin mengucapkan terima kasih atas segala hal yang telah kalian berikan selama ini. Terima kasih atas dukungan kalian terhadap karya-karya kami, bahkan terhadap setiap individu yang ada di NOAH. Kami akan merindukan setiap apresiasi yang kalian berikan dan kami akan selalu mengingatnya.

Kami juga ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada label kami, @musicastudios dan Ibu @indrawatiacin. Terima kasih atas dukungan kreativitas kami selama ini. Semoga kalian semua yang menjadi bagian PT. Musica Studios selalu sehat.

Terima kasih banyak juga kepada tim management, additional players, tim produksi, tim kreatif, dan tim dokumentasi kami selama ini, yaitu @benyo311, @mamadchristian, @dwiwendha, @chandrasamhari, @rio_alief, @lanlanstrangers, @iwanroomseven, @i.m_drums, @tomhankzz, @wahyupersonal, @fnmahardhika, @olegscbtr, @nop_site, @hafizhweda, @josuasantosa, @alfrindn, @panjiokky, dan @alvindenatal. Semoga perjalanan kita bersama, baik saat naik maupun turun, akan menjadi kenangan manis yang bisa kita ingat di masa depan.

Terima kasih juga kepada seluruh partner, EO, Promotor, Media, Radio, TV, dan semua pihak lainnya. Terima kasih banyak.

Kami pamit.

Dari kami, @arielnoah, @lukmannoah, @dorfel_dave. Sampai jumpa lain waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *