Nunung Meneteskan Air Mata Saat Menceritakan Suaminya yang Setia Menemaninya Saat Sakit Kanker

Nunung Meneteskan Air Mata Saat Menceritakan Suaminya yang Setia Menemaninya Saat Sakit Kanker

gosipbintang.comKomedian Nunung meneteskan air mata ketika menceritakan tentang suaminya yang setia menemaninya saat ia sakit kanker. Iyan Sambiran, sang suami, selalu ada di samping Nunung pada saat itu.

Nunung merasa bahwa suaminya adalah orang yang sangat baik baginya. Air mata Nunung terus mengalir saat mengingat momen tersebut.

“Suamiku kadang-kadang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata (kebaikannya). Orang itu tidak ada yang sempurna, tapi dia sangat baik padaku,” ujar Nunung di Studio Trans TV, pada hari Selasa (26/12/2023).

Nunung merasa bahwa Iyan Sambiran dapat membantunya dalam segala keadaan. Terutama saat ini, Nunung merasa lebih sensitif dari biasanya.

BACA JUGA:  BTS, BLACKPINK, dan FIFTY FIFTY Terus Bersinar di Panggung Musik Dunia

Nunung mudah menangis dan marah setelah sembuh dari sakit. Sang suami selalu dapat menenangkan hatinya.

“Dia selalu bersamaku selama 24 jam. Ketika aku marah, suamiku bisa tetap tenang dan sabar. Itulah sebabnya aku mengatakan bahwa dia bukan manusia yang sempurna, tapi bagiku dia baik,” jelasnya.

“Ketika aku tidak merasa baik, dia selalu mengatakan ‘ayo ambil air wudhu’. Akhirnya, mau tidak mau, aku selalu melakukannya. Karena itulah yang dapat menyelesaikan segalanya, kita berwudhu dan menghadap-Nya, maka semuanya akan selesai,” lanjut Nunung.

Dalam wawancara tersebut, Nunung kemudian mendoakan yang terbaik untuk keluarganya, terutama sang suami.

BACA JUGA:  Sandra Dewi Masih Berstatus Saksi dalam Kasus Korupsi Timah yang Menjerat Suaminya

“Doaku hanya memohon agar di berikan kesehatan, keluargaku selalu di maafkan, di lindungi, dan di jauhkan dari penyakit yang menakutkan. Aku hanya meminta agar keluargaku di berikan kesehatan,” papar Nunung sambil terus menangis.

Seperti yang di ketahui, Nunung sedang berjuang melawan kanker payudara. Pada bulan Agustus lalu, dia di beritahu untuk terus melakukan imunoterapi.

Pada saat itu, Nunung di sarankan untuk menjalani imunoterapi setiap minggu selama satu tahun. Sebelumnya, Nunung telah menjalani kemoterapi.

Nunung mengakui bahwa ada banyak dampak dari kemoterapi yang dialaminya, termasuk rambut rontok. Namun, proses tersebut membantu mengurangi rasa sakit yang dirasakannya. Nunung Meneteskan Air Mata Saat Menceritakan Suaminya yang Setia Menemaninya Saat Sakit Kanker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *