Event  

Park Eun Bin Akan Membintangi Drama Medis ‘Hyper Knife’: Mengungkap Sisi Gelap Dunia Kedokteran!

Drama Medis Terbaru Park Eun Bin: Mengguncang dengan Karakter Jung Se Ok yang Mengerikan

embintangi Drama Medis 'Hyper Knife': Mengungkap Sisi Gelap Dunia Kedokteran!

gosipbintang.com – Park Eun Bin mungkin membintangi drama medis untuk pertama kalinya sejak debutny.  Park Eun Bin Akan Membintangi Drama Medis ‘Hyper Knife’: Mengungkap Sisi Gelap Dunia Kedokteran!

Pada tanggal 6 Desember, STARNEWS mengabarkan bahwa Park Eun Bin akan membintangi drama baru “ Hyper Knife ” (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Eun Bin, Namoo Actors, berbagi, “Aktris tersebut menerima tawaran [untuk membintangi drama ‘Hyper Knife’ dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

“Hyper Knife” adalah drama thriller kejahatan medis yang menceritakan kisah seorang dokter dan pembunuh yang bersatu kembali dengan gurunya yang menyebabkan dia mencapai titik terendah.

BACA JUGA:  Rumah Tangga Anji Mengalami Goncangan, Wina Natalia Ajukan Gugatan Cerai via Online

Penulis Kim Seon Hee dari webtoon “Bangjungsa” (judul roman) dan serial asli OCN “God’s Quiz: Reboot” bertanggung jawab menulis naskahnya.

Park Eun Bin di kabarkan di tawari untuk memainkan peran Jung Se Ok, seorang dokter psikopat yang tergila-gila pada studi otak manusia dan menganggap nyawa manusia kurang berharga di bandingkan serangga.

Jung Se Ok cukup pintar untuk masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun, tetapi izin medisnya di cabut setelah di tuduh melakukan percobaan pembunuhan terhadap profesornya Choi Deok Hee.

BACA JUGA:  Kecewa dengan Pinkan Mambo, Arya Khan Pergi Tinggalkan Rumah dan Pilih Pulang

Sebelumnya pada bulan November, Sol Kyung Gu di kabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai profesor Choi Deok Hee. Park Eun Bin Akan Membintangi Drama Medis ‘Hyper Knife’: Mengungkap Sisi Gelap Dunia Kedokteran!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *