Event  

Park Yeon Woo dalam Bahaya! Jangan Lewatkan Episode Terbaru ‘The Story of Park’s Marriage Contract’

Park Yeon Woo dalam Bahaya! Jangan Lewatkan Episode Terbaru 'The Story of Park's Marriage Contract'

gosipbintang.com – Pada episode mendatang K-Drama “The Story of Park’s Marriage Contract“, Lee Se Young akan menemui bahaya besar.

“The Story of Park’s Marriage Contract” yang di tayangkan di MBC adalah drama romansa perjalanan waktu. Mengisahkan tentang pernikahan kontrak antara Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang datang dari era Joseon abad ke-19 ke masa kini.

Episode sebelumnya dari “The Story of Park’s Marriage Contract” mengungkapkan twist yang mengejutkan. Park Yeon Woo dan Kang Tae Ha secara tak terduga menemukan kakeknya. Kang Sang Mo (Chun Ho Jin), adalah pelaku sebenarnya yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.

BACA JUGA:  "My Demon" dari SBS: K-Drama yang Mendominasi Peringkat Teratas Minggu Ini!

Episode tersebut kemudian berakhir dengan cliffhanger besar. Di mana Kang Sang Mo mengancam seseorang melalui telepon bahwa ada “masalah lain yang perlu di urus.”

Dalam gambar-gambar baru yang penuh ketegangan dari episode mendatang, Park Yeon Woo berusaha keras untuk melarikan diri setelah di culik. Terikat dan terkurung di gudang terbengkalai, Park Yeon Woo terlihat ketakutan saat mencoba mengevaluasi situasi berbahaya di mana dia berada.

Kemudian, Park Yeon Woo berhasil melepaskan diri dari ikatan yang mengikatnya—tapi saat dia hampir berhasil melarikan diri, dia malah berhadapan dengan seorang penjahat yang menakutkan yang menarik paksa kerahnya.

BACA JUGA:  Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam My Demon Masuk Nominasi Awards’ Best Couple SBS Drama Awards 2023

Mengagumi akting Lee Se Young, tim produksi drama ini berkomentar, “Lee Se Young memberikan seluruh tubuh dan jiwanya dalam penampilan penuh semangatnya, memaksimalkan ketegangan dan menghidupkan adegan yang luar biasa.”

“Pastikan untuk menonton dan mengetahui bagaimana momen berbahaya ini. Park Yeon Woo yang akan memainkan peran penting dalam sisa alur cerita, akan terungkap,” tambahnya.

Jangan lewatkan episode selanjutnya dari “Kisah Kontrak Pernikahan Park” pada tanggal 23 Desember pukul 9:50 malam Waktu Standar Korea. Temukan siapa yang menculik Park Yeon Woo dan apakah dia akan berhasil melarikan diri dengan selamat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *